' Deswita Maharani Menikmati Ibadah Puasa Bersama Sang Suami - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Deswita Maharani Menikmati Ibadah Puasa Bersama Sang Suami

Deswita Maharani Menikmati Ibadah Puasa Bersama Sang Suami

Written By dodi on Thursday, August 9, 2012 | 8:00 AM

Setelah menjadi istri Ferry Maryadi, presenter sekaligus produser musik Deswita Maharani  tidak ingin melewatkan kesempatan menjalani ibadah puasa pertama bersama suami tercinta. Terbukti, mereka jarang tampil di acara TV, sedangkan di bulan puasa sebelumnya mereka sering mengisi acara Ramadan.

"Sebenarnya bukan dibatasi kegiatannya, tapi karena memang ingin menikmati Ramadan pertama kali (sama Ferry), jadi memang kegiatannya enggak ngoyo seperti hari-hari biasa," kata Deswita saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, belum lama ini. Tidak hanya itu, keterbatasan fisik turut menjadi kendala bagi Deswita untuk tampil energik selama puasa.

"Karena keterbatasan fisik juga tidak bisa seenergik hari biasa, jadi biar ada pahala dan berkahnya aku enggak mau terlalu diforsir kegiatannya gitu," tandasnya sambil menambahkan kehadiran Ferry dalam kehidupannya setidaknya bisa menjadi pelipur lara hatinya yang sedih ditinggal sang mama. Tahun ini Deswita memang menjalani puasa pertama tanpa sang mama.

"Tahun ini puasa dan Lebaran tanpa Mama. Ya, sisi kehilangan juga meski sudah digantikan dengan pasangan gitu," tandasnya sambil menambahkan dirinya bersama suami memang belum merencanakan bulan madu dalam waktu dekat. Sebab mereka harus merencanakan bulan madu dengan persiapan yang matang.

Mereka tak menutup kemungkinan untuk berbulan madu ke kampung halaman Ferry, di Garut Jawa Barat, menghabiskan waktu bersama keluarga. "Planning bulan madu nanti karena harus well prepare, mungkin ke Garut. Tapi jangan sehari satu dua hari saja, biar dekat tetap butuh persiapan," ujar Ferry ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan sang suami, Deswita ingin menghabiskan waktu berdua di Pulau Dewata Bali. "Aku maunya ke Bali Insya Alllah, mungkin kalau bisa umrah juga. Tapi itu nanti saja kalau sudah ada uangnya," jelas Deswita seraya tersenyum manis dan menggelayut manja di lengan suaminya. DOD
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger