' Bupati : "Sekolah Negeri atau Swasta Sama Saja" - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Bupati : "Sekolah Negeri atau Swasta Sama Saja"

Bupati : "Sekolah Negeri atau Swasta Sama Saja"

Written By dodi on Friday, August 31, 2012 | 8:00 AM

KAB.BOGOR (LJ)-Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) menyatakan saat ini jangan sampai ada lagi pemikiran yang membeda-bedakan lembaga pendidikan. "Hentikan pemikiran untuk membeda-bedakan lembaga pendidikan," tegasnya saat halal bi halal Panca Mitra Pendidikan Kabupaten Bogor, Kamis (30/8).

Bupati pun menambahkan, bahwa saat ini tidak ada lagi perbedaan antara sekolah negeri dan swasta. "Selama memiliki tujuan yang sama untuk mencerdaskan bangsa, sekolah negeri ataupun swasta itu sama saja tidak ada perbedaannya," tambahnya.

Bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, acara halal bi halal yang dihadiri ratusan insan pendidikan ini diselenggarakan oleh lima mitra pendidikan di Kabupaten Bogor, yaitu Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kabupaten Bogor, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor, Dewan Pendidikan Kabupaten Bogor, Kementrian Agama Kabupaten Bogor. Acara ini sendiri bertemakan meretas kemenangan nan fitri mari menapak kebersamaan berbakti dalam dunia pendidikan.

Di hadapan para pendidik, Bupati juga mengungkapkan permintaan maaf nya dikarenakan masih kurangnya perhatian dirinya kepada para guru. "Saya menyadari masih kurangnya perhatian saya kepada para guru janji saya untuk sejahterakan guru belum seluruhnya terpenuhi, mudah – mudahan di tahun depan kesejahteraan para guru dapat sepenuhnya saya penuhi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BMPS Kabupaten Bogor H. Azhari Sholeh dalam sambutannya mengatakan acara halal bi halal ini selain sebagai ajang silaturahmi para insan pendidikan di Kabupaten Bogor, juga sebagai sarana untuk memperjuangkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bogor melalui sinergitas yang terdapat di Panca Mitra Pendidikan Kabupaten Bogor.

"Dengan adanya acara halal bi halal ini, mari kita tingkatkan sinergitas diantara kita melalui Panca Mitra Pendidikan Kabupaten Bogor untuk memajukan kualitas pendidikan di Kabupaten Bogor demi mencerdaskan anak bangsa," ujarnya.BSR
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger