' Bogor Ramadhan Fair Ajang Mencari Berkah - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Bogor Ramadhan Fair Ajang Mencari Berkah

Bogor Ramadhan Fair Ajang Mencari Berkah

Written By dodi on Monday, August 6, 2012 | 8:00 AM

KOTA BOGOR (LJ)-Wali Kota Bogor Diani Budiarto berharap, berbagai aktifitas selama bulan Ramadhan selayaknya membawa manfaat buat khalayak ramai khususnya ummat muslim di Kota Bogor. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan berkah, oleh sebab itu,tak ada alasan dibulan ini kita berleha-leha.

Pernyataan Diani disampaikan saat membuka acara Bogor Ramadhan Fair 1433 Hijriah,yang digelar di Permata Hotel Convention Bogor, Jalan Pajajaran selama dua hari 4-5 Agustus 2012, kemarin.

Walikota Bogor Diani Budiarto menyampaikan apresiasi  kepada IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kota Bogor  yang telah mendesain kegiatan di bulan Ramadhan dengan acara Bogor Ramadhan Fair 1433 hijriah dengan memperkenalkan produk-produk Kota Bogor. 

“Melalui kegiatan positif ini, saya berharap dapat menjadi berkah, dan para pelaku kegiatan dapat memperoleh keuntungan sesuai dengan harapan, “ ujar Diani, seraya menambahkan, selain keberkahan  dalam usaha yang terpenting bahwa kita bisa melewati ramadhan ini dengan baik dan memperbaiki berbagai kesalahan – kesalahan dalam melaksanakan ibadah.

Ketua penyelenggara Runi Kartikasari, Bogor Ramadhan Fair merupakan ajang untuk memperkenalkan produk-produk Kota Bogor yang lebih luas lagi kepada masyarakat, terutama kepada para pengusaha wanita muda yang telah bekerja keras dan bersemangat untuk usaha yang mandiri.

Kegiatan yang berlangsung selama dua haru 4-5 Agutus 2012, diikuti 25 stand Bazaar Multi – product, Selain itu juga digelar talkshows, Inspiring Moslema yang akan disampaikan oleh Ninit Yunita Penulis, biogger, ( founder The Urban Mama dan The Urban Muslimah ). IbunScarf and Beauty Class dan Fashion Show.

Sementara itu Ketua IWAPI Kota Bogor Hj. Deswatiningsih mengatakan, Bazaar Ramadhan Fair 2012 merupakan ajang silaturahmi para pengusaha yang ada di Bogor. “Acara seperti ini memang sangat dibutuhkan karena manfaatnya yang dirasakan oleh para pengusaha, “ kata Deswatiningsih.AME
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger