' Alumni Universitas Ibn Khaldun 2001 Gelar Bukber Anak Yatim - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Alumni Universitas Ibn Khaldun 2001 Gelar Bukber Anak Yatim

Alumni Universitas Ibn Khaldun 2001 Gelar Bukber Anak Yatim

Written By dodi on Tuesday, August 7, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Alumni Teknik Mesin Universitas IBN Khaldun angkatan 2001, menggelar buka puasa bersama (Bukber) anak yatim piatu, sekaligus memberikan santunan, sedikitnya 50 anak yatim piatu, dari Lembaga Perlingungan Anak dan Manula Annafi Azhar, yang berlokasi di Desa Lenglangsari Kecamatan Parakan Salak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun LINGKAR JABAR, acara yang digelar tersebut, juga dihadiri oleh Ketua RT dan RW Lenglangsari, serta Ketua Laskar Merah Putih Markas anak Cabang Kecamatan Parakan Salak-Sukabumi, Duduh Durahman,serta para tokoh masyarakat setempat, kemarin.

Ketua ikatan alumni teknik mesin angkatan 2001, Aryu Apendi S.T mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah, mewujudkan bentuk kepedulian sesama dan meningkatkan peran serta dan tanggung jawab Alumni Teknik Mesin Universitas IBN Khaldun angkatan 2001.
"Umumnya seluruh alumni ini, menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan bagi saudara-saudara muslim, serta meningkatkan ukhuwah islamiyah dan memper erat tali silaturrahim," kata, Aryu kepada LINGKAR JABAR, usai melakukan acara buka bersama.

Dia menjelaskan, pihaknya merasa sangat berbahagia bisa berbagi dan bercampur baur dengan anak-anak didik Lembaga. "Keberadaan mereka  dalam menjalini kehidupan kesehariannya, jauh di bawah kami. Tetapi mereka sanggup menjalani dengan sabar dan tabah. Banyak pelajaran yang bisa kami, dapatkan dan kami ambil hikmah nya, dari mereka," imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Lembaga Perlingungan Anak dan Manula Annafi Azhar, M. Syamsudin Azhari, menyatakan, sangat terharu dan bangga atas kepedulian ikatan alumni tehnik mesin 2001, Universitas Ibn Khaldun Bogor. "Sangat terima kasih, atas kepeduliannya, yang telah bersilaturrahim datang ke lembaga kami. Saya sangat berharap, untuk kedepannya bisa menjalin tali silaturrahim lebih erat lagi dengan lembaga kami," ujarnya. WAR
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger