' 25 ABG Terjaring Berbuat Mesum - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » 25 ABG Terjaring Berbuat Mesum

25 ABG Terjaring Berbuat Mesum

Written By dodi on Wednesday, August 8, 2012 | 8:00 AM

KAB.BOGOR (LJ)- Memasuki pertengahan Ramadhan, Muspika Kemang kembali merazia seluruh titik yang disinyalir menjadi arena maksiat. Razia yang dimulai sekitar jam sepuluh malam itu membuahkan hasil dengan terjaringnya 25 Anak Baru Gede (ABG) yang tertangkap basah sedang beradu birahi di Kawasan Setu Telaga Kahuripan, Parung, Kabupaten Bogor, kemarin.

Penyisiran pertama kali dilakukan dengan menggeledah warung remang-remang dan beberapa tempat kos-kosan yang disinyalir menjadi kontrakan para pekerja seks komersil (PSK) disepanjang Jalan Raya Kemang mulai dari Pertigaan Salabenda hingga mengarah ke perbatasan Parung, tepatnya Desa Jampang, Kecamatan Kemang.

Pada penyisiran pertama kali petugas tidak membuahkan hasil, namun petugas memberikan peringatan keras kepada seluruh pemilik kos agar tidak melayani pelayanan kos bagi para PSK. Dalam razia tersebut diturunkan sedikitnya 20 personil gabungan dari Trantib Kecamatan Kemang, Polsek Kemang dan Koramil Kemang.

Kemudian petugas melanjutkan penyisiran ke Kawasan Perumahan Telaga Kahuripan. Sedikitnya, 25 ABG yang berusia antara 18 sampai 20 tahun dijaring lantaran tertangkap basah sedang berpacaran dan berbuat mesum disekitar setu. Ke-25 ABG tersebut kemudian digelendeng ke Mapolsek Kemang untuk dilakukan pendataan. Setelah didata diketahui bahwa mereka belum memiliki ikatan hubungan sah.

Kapolsek Kemang Kompol Paul Djeke mengatakan, para ABG yang diciduk tersebut didata dan pihaknya memanggil orang tua masing-masing untuk memberikan teguran keras. “Bagi muda-mudi yang telah mendapat teguran dan peringatan, jika kembali mengulangi hal yang sama akan dikenakan tindak pidana ringan (tipiring),” jelasnya.

Paul menghatakan bahwa Ini merupakan giat rutin mingguan yang dilakukan selama bulan Ramadan. Banyak pengaduan dari masyarakat bahwa sekitar Setu Telaga Kahuripan sering dijadikan tempat mesum dan pacaran muda-mudi. “Sasaran kami adalah miras, prostitusi dan hiburan malam. Disamping itu juga hotel-hotel yang masih beroperasi selama bulan Ramadan, supaya tidak melayani tamu sembarangan,” imbaunya. (WIN)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger