' Warga Menteng Geger Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Kardus - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Warga Menteng Geger Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Kardus

Warga Menteng Geger Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Kardus

Written By dodi on Tuesday, July 31, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Sesosok mayat pria ditemukan di saluran air, yang berloksai di Jalan Medika, Perumahan Menteng Asri, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (30/7) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, tubuh pria tanpa identitas itu, telah  dibungkus kardus dengan kondisi tangan dan kaki diikat.

Pria itu, diduga korban pembunuhan karena di tubuhnya, terdapat sejumlah luka seperti dibagian belakang kepala dan wajah. Lokasi penemuan, sekitar berjarak sekitar 100 meter, dari kantor Polsek Bogor Barat. Untuk menyelidiki penyebab kematian korban, petugas akhirnya membawa jenazah pria tersebut, ke RS PMI Bogor untuk diotopsi.

Saksi mata, Sugeng (35), seorang tukang sapu di perumahan Menteng Asri, menuturkan, sekitar pukul 07.00 WIB, pada pagi hari, ada benda yang mencurigakan pada sebuah kardus panjang tergeletak di saluran air yang kering disamping lahan kosong. "Curiga dengan  kardus yang berada diselokan dengan bentuknya yang sangat besar. Saat diperiksa, ternyata penuh percikan darah," ucap dia kepada LINGKAR JABAR, kemarin.

Lantaran takut disalahkan, kata dia, langsung melaporkan kejadian ini kepada petugas Polsek Bogor Barat, yang lokasinya tidak jauh dari TKP. Petugas yang datang ke lokasi langsung oleh TKP, sementara itu warga setempat berduyun-duyun mendatangi lokasi untuk melihat korban.

Korban yang mempunyai kulit putih dengan usia sekitar 30 tahun, wajah bulat dengan mata sipit dan rambut lurus. Bagian belakang korban terluka parah diduga akibat hantaman benda tumpul. Selain terdapat luka tusuk dirahang kiri korban. “Kalau melihat darah korban yang masih segar, diduga kejadiannya kurang dari tiga jam. Kita masih melakukan penyelidikan apakah korban dihabisi disini, atau hanya dibuang saja,” ujar, Kapolsek Bogor Barat, Kompol, Hida TJ, kepada sejumlah wartawan, di lokasi kejadian.

Petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan sejumlah petunjuk, diantaranya tulisan di kardus yang digunakan untuk membungkus korban. Di tulisan ini tercantum nama sebuah kios yang berlokasi di Cibinong. Dari namanya, diduga kios itu adalah toko onderdil atau bengkel motor.

Dugaan ini diperkuat dengan kardus yang digunakan untuk membungkus korban adalah bekas oli motor dan mesin pompa. “Dari kardus dan tulisan ini bisa dijadikan petunjuk untuk penyelidikan.” Ujar Kapolsek.

Sementara itu sejumlah warga yang ditemui di lokasi kejadian mengakui tidak mengenal korban. Beberapa warga mengatakan, saat malam hari lokasi sekitar penemuan mayat cukup gelap, karena tidak ada penerangan lampu. Dan disamping saluran air, terdapat lahan kosong sehingga memungkinkan bagi orang luar untuk melakukan tindakan kriminal. WIN


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger