' Warga Jakarta Idamkan Kota Bebas Kemacetan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Warga Jakarta Idamkan Kota Bebas Kemacetan

Warga Jakarta Idamkan Kota Bebas Kemacetan

Written By dodi on Thursday, July 19, 2012 | 8:00 AM

JAKARTA (LJ) –Gubernur DKI Jakarta H.Fauzi Bowo meminta pegawai negeri sipil (PNS) yang baru saja diangkat mampu memberikan pelayanan terbaik kepada warga Jakarta. “Pelayanan kepada masyarakat mutlak diberikan secara optimal. Jadi sekarang ini beban berat ada dipundak kalian, jadi bekerjalah dengan baik,” kata Fauzi Bowo ketika memberikan pengarahan dan pemberian SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS sekaligus pengucapan sumpah/janji PNS di Gelanggang Olahraga Kec.Cempaka Putih, Jl.Cempaka Putih Tengah, Rabu (18/7).

CPNS yang diangkat menjadi PNS tersebut, tercatat sebanyak 1.060 orang, sebelumnya kata Fauzi Bowo, mereka sudah mengabdikan diri di berbagai unit kerja pemprov DKI Jakarta. “Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, Alhamdulillah saudara-saudara, selama berstatus CPNS memperoleh penilaian positif dan memenuhi persyaratan sesuai ketentuan yang berlaku. Sehingga secara resmi diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” jelasnya.

Ia mengharapkan janji PNS yang baru saja diucapkan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Bersikap dan berperilaku yang baik, dalam menjalankan tugas sebagai PNS maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Perlu saya sampaikan, dalam mengemban tugas harus mengenali dan memahami visi dan misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, serta implementasinya (penerapannya),"tuturnya.

Diakui Fauzi Bowo, warga Jakarta, sangat mendambakan kalau Jakarta bisa bebas dari kemacetan, tidak banjir, tertib, ruang terbuka hijau (RTH) dan tidak polusi, layaknya seperti Ibukota negara-negara lain di dunia. “Hal ini merupakan tantangan kita semua untuk mewujudkan Ibukota tersebut ada di pundak Saudara-saudara sekalian yang akan bekerja 31-35 tahun lamanya. Jadi tidak cukup bekerja biasa, tetapi harus bekerja keras dan cerdas,”tandasnya.ADT
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger