' Warga Depok Ikuti Karnaval Sepeda - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Warga Depok Ikuti Karnaval Sepeda

Warga Depok Ikuti Karnaval Sepeda

Written By dodi on Monday, July 9, 2012 | 8:00 AM

DEPOK(LJ)-Ratusan warga Kota Depok Jawa Barat Minggu pagi (8/7) mengikuti karnaval sepeda santai. Star awal karnaval sepeda tersebut dibuka secara langsung oleh Walikota Depok Nurmahmudi Ismail serta sejumlah pejabat Muspida Depok lainnya,seperti Dandim Depok Letkol Inf M Zamroni serta Wakapolres Depok ,AKBP.Drs.AM Kamal, SH.
    Rute yang ditempuh dalam karnaval sepeda tersebut dimulai dari balaikota Depok hingga putaran Universitas Indonesia. Kemudian finis kembali ke Balaikota Depok.
    Ferry Birowo selaku yang mewakili DisInfokom Depok dalam kesempatan tersebut sempat mensosialisasikan beberapa program unggulan kota Depok diantaranya,Depok kota layak anak, Depok kota bersih dan hijau, Depok kota  tertib dan unggul serta Depok kota Cyber City. Disinggung juga soal raihan Adipura.
    “Terkait kota tertib dan unggul, kepada para penguna kendaraan agar selalu mengunakan helm dan tertib dijalan,” kata Ferry.
    Soal Depok kota bersih dan hijau, Ferry mengatakan, setiap jengkal tanah baik diluar maupun dipekarangan rumah harus di manfaatkan dan ditanami pohon atau tanaman yang bermanfaat sedemikian rupa. “ Ayo kita hijaukan kota Depok dan bersihkan kota Depok dari sampah, kita dukung semua program ,” kata Ferry. ( HRS)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger