' Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail: Silaturahmi OKP, Ormas dan LSM Ciptakan Kondisi Aman dan Tenteram - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail: Silaturahmi OKP, Ormas dan LSM Ciptakan Kondisi Aman dan Tenteram

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail: Silaturahmi OKP, Ormas dan LSM Ciptakan Kondisi Aman dan Tenteram

Written By dodi on Monday, July 23, 2012 | 8:00 AM

DEPOK (LJ)-Forum silaturahmi dengan organisasi kemasyarakatan/ organisasi kepemudaan dan LSM Tingkat Kota Depok digelar di Gedung Sekar Peni, akhir pekan kemarin. Forum yang mengusung tema ‘Forum Silaturahmi & Dialog Kebangsaan Merajut Ketertiban & Kembali ke Jati Diri Ormas / LSM / OKP Dalam Mengkokohkan Persatuan di Kota Depok’, dihadiri oleh Dandim 0508 Depok, Polres Depok, Kepala Kesbangpol Linmas dan Ormas / LSM / OKP se-Kota Depok.

Dandim 0508 mengatakan, forum ini sangat bagus untuk bertukar pikiran serta berkoordinasi untuk menciptakan kondisi Depok yang aman, tentram, dan damai. “Menjelang ramadhan, saya yakin dengan dinamika dan kemajemukan yang ada, kita bersama-sama bisa menciptakan situasi yang kondusif agar kita bisa melaksanakan ibadah di bulan ramadhan dengan baik”, ujar Dandim 0508 Kota Depok.

Senada, Wali Kota Nur Mahmudi Isma’il mengajak semua elemen masyarakat Depok, bersama mengisi Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang baik sehingga kita mendapat keberkahan. “Forum ini bisa menjadi wadah untuk bersama-sama memahami tata aturan UU sebagai Ormas/ LSM/ OKP dalam rangka menjalankan perannya untuk meningkatkan kualitas untuk turut serta membangun Depok”, tutur Wali Kota.

“Semoga dengan forum ini dapat melahirkan pemikiran-pemikiran untuk pembangunan di Kota Depok sehingga Depok menjadi kota yang tertib, rapih, dan aman” harap Wali kota yang juga memaparkan tentang gerakan One Day No Car yang dilaksanakan setiap hari Selasa. (HRS)
 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger