' Wali Kota Bekasi Gelar Tarling 12 Kecamatan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Wali Kota Bekasi Gelar Tarling 12 Kecamatan

Wali Kota Bekasi Gelar Tarling 12 Kecamatan

Written By dodi on Tuesday, July 31, 2012 | 8:00 AM

KOTA BEKASI (LJ)- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama rombongan pejabat Pemerntah Kota Bekasi melaksanakan taraweh keliling (tarling) 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi. Salah satunya kegiatan tarling yang dilaksanakan di masjid Darussalam, Perumahan Mutiara Gading Timur blok C, RT 01/ RW24, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya. Dihadiri juga Camat beserta para Lurah se- Kecamatan Mustika Jaya, tokoh masyarakat dan para alim ulama, kemarin.
           
Dalam sambutannya Rahmat Effendi mengatakan, dengan kegiatan tarling adanya ikatan tali silaturahmi dan bertatap muka langsung antara Pejabat Pemkot Bekasi dengan masyarakat, sehingga berbagai permasalahan yang selama ini belum terakomodir di wilayah bisa terakumulasi dengan bertatap langsung para Pejabat Pemkot dalam bidangnya masing- masing,
 "
"Saya sengaja membawa para Pejabat Pemkot Bekasi dalam tarling ini secara bergiliran 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi untuk dapat melihat dan mendengarkan langsung berbagai permasalahan di masyarakat. Mari bersinergi yang kita bangun bersama Pemerintah mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Bekasi, " ujar Pepen sapaan akrab Rahmat Effendi.

Sementara itu melihat masjid Darussalam baru 75 persen  pembangunannya, Pepen mengatakan, akan membantu dalam anggaran bantuan tambahan (ABT) dalam APBD 2012 sebesar RP 100 juta pada bulan Agustus- September, dan pada APBD 2013 saya akan tandai masjid Darussalam ini agar dapat Rp 250 juta, " terangnya.
            
Sebagai Ketua DKM Darussalam H. Jaelani menambahkan, semoga silaturahmi ini Pemkot Bekasi dengan masyarakat terus terjalin. Kamipun mengharapkan aspirasi masyarakat dapat terpenuhi karena terjun langsung melihat kondisi wilayah, sehingga pembanguna di Kota Bekasi maju dan merata, paparnya. (ADI) 

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger