' Vista Gelar Gema Bulan Suci Ramadhan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Vista Gelar Gema Bulan Suci Ramadhan

Vista Gelar Gema Bulan Suci Ramadhan

Written By dodi on Monday, July 16, 2012 | 8:00 AM

KAB.BOGOR (LJ) - Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Metro Vista Restauran, Cileungsi menggelar bernafaskan Islam dengan tema Gema Ramadhan selama satu bulan penuh. Selain santunan kepada anak yatim piatu dan buka puasa bersama, pihak manajemen juga menghadirkan sebanyak 27 ustadz yang akan memberikan tausiah selama bulan suci ramadhan pada saat menjelang buka puasa.

“Gema Ramadhan ini, merupakan bagian dari program kami dalam menyambut pelaksanaan Ibadah puasa. Selain tausiah 27 ustadz pada saat menjelang buka puasa, setiap hari kami juga melaksanakan buka puasa bersama bersama yatim piatu,” ujar, Waliyadi Adnan, Owner Metro Vistra Restauran, kepada LINGKAR JABAR, belum lama ini.

Waliyadi menjelaskan, kegiatan tersebut, merupakan bagian dari komitmen manajemen terhadap lingkungan. Sehingga keberadaan Metro Vista dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat baik dalam sisi keagamaan maupun sosial. “Insya Allah ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun. Dan sekaligus menjadi bukti, bahwa Metro Vista tidak melupakan aspek religius dan sosial dalam menjalankan bisnis restoran,” tuturnya.

Menurut dia, Metro Vista merupakan restoran keluarga yang dapat dijadikan sarana untuk bersilaturahmi dan berkumpul keluarga. Adapun sajian menu yang ditawarkan juga merupakan menu tradisional nusantara yang menjadi ciri khas berbagai daerah di Indonesia. “Khusus untuk ramadhan kali ini, kami luncurkan menu baru yaitu sajian aneka ikan Gurame dari Gurame Bumbu Rujak, Sop Gurama dan Gurame Bakar Pedas. Menu ini tentunya sangat pas dinikmati setelah seharian menjalankan ibadah puasa,” ujar dia.

Selama bulan Ramadhan, kata Waliyadi, pihaknya akan mengikuti berbagai ketentuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, terkait jam buka restoran selama bulan puasa. “Kami tentunya ikuti ketentuan yang ada untuk jam buka restoran. Tapi setiap hari kami akan memberikan tausiah dari ustadz yang sudah kami siapkan untuk memberikan siraman rohani sebagai pengantar berbuka puasa,” imbuhnya.

Untuk mengapresiasi pengunjung yang sudah datang ke Metro Vista, Waliyadi mengaku telah menyiapkan berbagai door prize yang akan dibagikan pada akhir ramadhan. Mulai dari Kulkas, Televisi, Mesin Cuci, DVD Player hingga paket liburan ke Anyer di Hotel Putri Duyung. “Kupon undian berlaku setiap pembayaran Rp.200 ribu dan berlaku kelipatan. Ini merupakan salahsatu apresiasi terhadap pengunjung yang datang ke Metro Vista,” pungkasnya. WAN/DRI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger