' Uli Auliani dan Pacar Masih Belum Dapat Restu - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Uli Auliani dan Pacar Masih Belum Dapat Restu

Uli Auliani dan Pacar Masih Belum Dapat Restu

Written By dodi on Monday, July 30, 2012 | 8:00 AM

Artis peran yang juga model, Uli Auliani (26), mengaku memboyong lagi kekasihnya yang berasal dari negeri Paman Sam, Reid Garrett (28), ke rumah orangtuanya. Kedatangan mereka kali ini untuk meminta lagi restu kepada orangtua Uli. Sayangnya, menurut Uli, orangtuanya belum juga memberi respon yang baik terhadap hubungannya dengan pria asal Amerika Serikat itu.

"Maksudnya, ketemu sama orangtua lagi. Kemarin ketemu, tapi belum ada restu. Ini yang kedua kali," tutur artis peran ini di sebuah kafe di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7). Restu belum didapat oleh Uli dan Reid lantaran mereka berbeda keyakinan. Namun, bagi Uli, apa pun keyakinan pasangannya, ia sama sekali tak mau memasalahkannya.

"Aku mau nanya dulu sama ustaz. Aku enggak masalah untuk itu. Dia punya niat baik kok. Aku enggak mempermasalahkan agama apa pun selagi niatnya baik. Buat aku sama saja," tegas Uli seraya menambahkan bersama kekasihnya itu, dia ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan.

"Kita selalu mencoba untuk ke jenjang yg lebih jauh lagi," kata pemain film Pengantin Pantai Biru ini. "Aku bilang sama dia lagi mencari calon suami, bukan pacar. Dia langsung bilang, 'Syaratnya apa?' Aku mau yang bertanggung jawab dan jelas bibit bebet bobotnya," kata Uli seraya mengaku memang belum pernah bertatap muka langsung dengan orangtua Reid dan hanya kenal melalui internet. "Aku sudah kenal orangtuanya lewat Skype. Mereka baik banget responnya," ujarnya.

Baru-baru lalu, hubungan Uli Auliani dengan orang tuanya juga sempat renggang gara-gara foto-foto topless-nya beredar luas di internet. Meski berkeras bahwa foto itu bukan dirinya. Namun, yang ia sedih orangtuanya meyakini foto-foto itu sebagai sebuah kebenaran.  Dikatakan Uli, orangtuanya mengetahui foto-foto tersebut dari omongan orang lain.

Sebagai anak, Uli merasa bertanggungjawab untuk memberikan penjelasan kepada mereka bahwa foto-foto itu bukanlah dirinya. Melainkan hasil rekayasa teknologi photoshop. "Kebetulan orangtua saya gaptek (gagap teknologi-red). Mereka enggak lihat secara langsung melainkan dari omongan orang. Namanya orangtua sudah berusia banyak pikiran. Sakit memang sakit, tapi saya sebagai anak saya mau menjelaskan sedetail apapun. Aku mau kasih tahu pelan-pelan kalau itu bukan aku," ucapnya.

Namun, orangtua Uli kadung kecewa. Mereka sama sekali tidak mau mendengar penjelasan anaknya tersebut. Karena itu hubungan Uli dan orangtuanya renggang. "Sudah aku jelaskan dari akhir ke awal lagi. Tapi, yang namanya orangtua bagaimana ya, susah untuk bicara. Soalnya mereka sudah sakit (hati) duluan karena mendengar cerita itu," ucapnya.

Namun, Uli tidak menyerah. Ia terus berusaha untuk menjelaskan duduk persoalannya supaya orangtuanya bisa mengerti. Ia tidak mau tali silaturahim terputus karena masalah tersebut. "Aku enggak akan menyerah untuk bilang (foto) itu bukan aku," tuturnya seraya tersenyum manis. DOD
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger