' Tuti Turimayanti Nyalon Walkot - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Tuti Turimayanti Nyalon Walkot

Tuti Turimayanti Nyalon Walkot

Written By dodi on Monday, July 9, 2012 | 8:00 AM

CIREBON (LJ) - Pesta demokrasi di Cirebon kian bergeliat. Pencalonan Bakal Calon Wali Kota Cirebon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cirebon, Tuti Turimayanti yang akrab disapa Maya kembali menggelar jalan santai bersama sekitar seribu warga Pekalipan Kota Cirebon, Minggu (8/7).

Warga tampak antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang mengambil start dan finish di depan Kantor DPC PDIP Pekalipan di Kelurahan Jagasatru tersebut. Apalagi puluhan doorprize berupa barang elektronik seperti kipas angin, TV, dan lain-lain sudah disiapkan panitia penyelenggara yang juga tim sukses Maya.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah pengurus DPC PDIP Kota Cirebon, sejumlah ketua PAC dan ketua-ketua ranting PDIP se Kecamatan Pekalipan.

Usai berjalan kaki sekitar empat kilo meter, para peserta jalan santai dihibur oleh penampilan sejumlah artis lokal. Sejumlah ibu-ibu tampak antusias berjoget bareng Maya, satu-satunya balon walikota wanita dari PDIP tersebut.

"Saya senang bisa berada di tengah-tengah warga Pekalipan. Hari ini kami bersama-sama melakukan kegiatan jalan sehat," kata Maya ditemui usai kegiatan.

Kegiatan tersebut, kata dia selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. "Dua bulan terakhir saya rajin melakukan sosialisasi agar masyarakat luas lebih mengenal saya sebagai balon walikota," terang Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat asal Cirebon ini.

Menurut dia, sosialisasi tersebut sangat penting mengingat PDIP Perjuangan akan melakukan survey untuk menjaring delapan bakal calon walikota yang sudah ditetapkan.

"Bakal calon yang dinilai populer dan memiliki elektabilitas yang tinggi lah nantinya yang akan direkomendasi DPP," tutur Wakil Ketua DPD KNPI Jabar ini. Pelaksanaan survey sendiri, kata dia, baru akan dilakukan hari ini, Senin (09/7). Survey awal ini dilakukan oleh DPD PDIP Jabar. Selanjutnya survey resmi akan dilakukan oleh DPP. GYO
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger