' Turnamen Sepak Bola HUT RI ke-67 Tingkat Kecamatan Kota Bekasi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Turnamen Sepak Bola HUT RI ke-67 Tingkat Kecamatan Kota Bekasi

Turnamen Sepak Bola HUT RI ke-67 Tingkat Kecamatan Kota Bekasi

Written By dodi on Monday, July 9, 2012 | 8:00 AM

KOTA BEKASI (LJ)- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi membuka turnamen sepak bola dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-67, diikuti oleh 12 Kecamatan se- Kota Bekasi,dihadiri juga para SKPD dan Camat se- Kota Bekasi, bertempat dilapangan Multi Guna, jalan Ir.H.Juanda Bekasi Timur,Minggu (8/7).
   Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, dengan turnamen sepak bola ini jadikan sebagai ajang pembinaan kepada aparatur dalam bidang olah raga agar menjadi ihsan yang sehat jasmani dan rohani,"Kita bangkitkan semangat patriotisme menuju Bekasi yang sehat,cerdas dan ihsan, " ujarnya. Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar pegawai Kecamatan se- Kota Bekasi dengan turnamen sepak bola ini, jaga sportifitas dan bermain yang bagus."Jangan tunjukan arogansi, bermain bola tidak ada yang super karena bola adalah bagian dari sportifitas kita," paparnya.
         Sementara itu Ketua panitia, Aan Suhanda Kepala Disporbudpar Kota Bekasi menambahkan, turnamen sepak bola memperebutkan piala bergilir Wali Kota Bekasi merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-67 tingkat Kota Bekasi tahun 2012. Turnamen sepak bola ini dimulai tanggal 8 sampai 14 Juli, dibagi menjadi dua pul dengan sistim gugur dengan sumber dana dari swadaya masing- masing 12 Kecamatan, Disporbudpar dan para donatur,
    "sebagai motivasi kepada aparatur untuk menyalurkan bakat dan kemampuan di bidang olah raga dan bahwa sepak bola adalah olah raga yang paling diminati mayoritas pegawai," terangnya seraya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bekasi yang menambahkan hadiah Sapi sebagai penyemangat. ADI.  

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger