' TT Square Berbagi Motor - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » TT Square Berbagi Motor

TT Square Berbagi Motor

Written By dodi on Friday, July 13, 2012 | 8:00 AM

DISELENGGARAKAN Soft Opening grosir sepatu di Lantai Grand Floor di Taman Topi Square (TTS). Dipusatkan di Jalan Kapten Muslihat, belum lama ini.

Mall ini sudah menampung 40 pedagang sepatu grosir, dan untuk menarik para konsumennya, pihak TTS membuat acara dengan pembelian sepatu seharga Rp1 juta lebih, dapat mengikuti undian yang berhadiahkan satu unit motor.

Leasing Taman Topi Square Yosef menjelaskan, untuk menarik respon masyarakat agar lebih banyak lagi diadakan undian ternyata mencuri minat banyak orang. Dalam setiap harinya semakin bertambah saja rating pembeli yang berbelanja sepatu grosir di lantai Grand Floor ini.

"Bukan hanya pembeli yang berasal dari Kota Bogor saja, pembeli dari luar Kota juga banyak yang berdatangan dan mengikuti undian yang akan memenangkan doorprise 1 unit motor Vega ZR," jelasnya.

Lokasinya yang berdekatan dengan Pasar Anyar yang juga banyak menjual sepatu grosir, bukan halangan bagi para pedagang sepatu grosir di Taman Topi Square. Justru para konsumen bisa berbelanja lebih nyaman dibanding di area pasar yang berdesak-desakan.

Hal ini memudahkan bagi para konsumen sepatu yang juga kebanyakan membeli sepatu grosiran untuk dijual kembali, untuk kualitas juga harga sepatu grosiran sama saja dengan sepatu yang dijual di pasar.ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger