' Taruna Merah Putih Kota Bekasi Rapatkan Barisan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Taruna Merah Putih Kota Bekasi Rapatkan Barisan

Taruna Merah Putih Kota Bekasi Rapatkan Barisan

Written By dodi on Monday, July 2, 2012 | 8:00 AM

KOTA BEKASI (LJ)- Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi merupakan sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai merapatkan barisan dalam memenangkan Anim Imamuddin sebagai balon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2013- 2018 dari PDIP untuk bersaing dengan 11 calon kandidat lainnya dari PDIP Kota Bekasi.
    "Saya akan melakukan konsolidasi kepada para pengurus Kecamatan, Kelurahan dan pada tingkatan RW, untuk berjuang keras hingga mendapat restu dari DPP untuk mengusung Anim Imamuddin sebagai kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2013- 2018, " ucap Wakil DPC TMP Kota Bekasi, Edi Wihardy dalam sosialisasi Anim Imamuddin kepada kader TMP dan warga Kecamatan Bekasi Timur, bertempat Perumahan Juanda RT 09/ RW 04 Kelurahan Aren Jaya, Minggu (1/7).
    Menurutnya, dengan visinya mewujudkan kemandirian ekonomi menuju kesejahteraan rakyat melalui ayo bangun koperasi bangun Kota Bekasi, akan tercapai dengan pengalamannya di koperasi selama 14 tahun yang sekarang ini masih aktif sebagai pendiri koperasi Kranggan yang telah banyak berjasa kepada kepada para usaha kecil menengah, ujarnya.
        Menurut Anim Imamuddin sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dari PDIP juga ketua Komisi C , menjadi balon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi menjelaskan, dulu saya adalah seorang pengusaha dan cuman hanya simpatisan PDIP, namun ketika itu Mochtar Mohammad pada tahun 2008 masih menjadi Walikota Bekasi memberikan semangat buat saya untuk bisa berarti berguna bagi Kota Bekasi.
    "Kalau orang Bekasi tidak membangun Kota Bekasi, bukan orang Bekasi, jadi jangan berkoar diluar kalau tidak masuk dalam parlemen, itu hanya sia- sia, " ucap Anim.
    Lebih lanjut dikatakannya, dalam hal ini pelajaran yang pertama diambil ialah ingin seperti Bung Karno dan berdikari dibidang ekonomi dengan ekonominya dulu dibangun, lebih memperhatikan para pedagang tradisional selama ini kurang tenang dalam berdagang.
    "Saya akan memberikan Perda untuk melindungi pasar tradisional- pasar modern dan toko tradisional- toko modern untuk merasa nyaman, " ujarnya.
    Lanjutnya, kata dia, sehingga kalau ekonominya dulu di bangun lalu bermartabat di bidang budaya diantaranya, memberikan kebebasan beragama berlanjut visi misi Mochtar Mohammad dengan melanjutkan infrastruktur, pendidikan gratis dan kesehatan gratis, pungkasnya. ADI
           
     

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger