' Stand Kecamatan Cibatu Favorit Anak Anak - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Stand Kecamatan Cibatu Favorit Anak Anak

Stand Kecamatan Cibatu Favorit Anak Anak

Written By dodi on Thursday, July 5, 2012 | 8:00 AM

KAB.PURWAKARTA (LJ) -  Ada yang menarik dalam kegiatan Pameran Pembangunan tahun 2012 yang diikuti sekitar 80 peserta dari organisasi perangkat daerah (OPD), BUMD, BUMN dan perusahaan swasta. Salah satunya, stand Kecamatan Cibatu yang yang menjadi favorit anak-anak pada saat mengunjungi stand pameran tersebut.

Banyak anak-anak memaksa orang tuanya untuk mendatangi stand Kecamatan Cibatu, apa pasal ?. Anak-anak tertarik ingin tahu lebih dekat, bahkan ingin foto bersama dengan dua icon yang mengenakan topeng yang setiap malam menjadi hiburan dan daya tarik para pengunjung yang berlalu lalang di areal pameran pembangunan di terusan Jalan Baru itu.

“Mamah aku pengen di foto sama manusia bertopeng dulu,” celoteh seorang anak sembari menarik tangan ibunya menghampiri stand Kecamatan Cibatu yang menjadi favorit anak-anak. Memang stand ini setiap malam menjadi buruan anak-anak, terang Diah Syamsiah Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cibatu kepada LINGKAR JABAR, belum lama ini.

Jika dibanding dengan stand lainnya, sambung dia, stand Kecamatan Cibatu memang memiliki kelebihan. Yakni menjadi favorit anak-anak karena ada sepasang manusia bertopeng yang berlenggak lenggok menghibur setiap pengunjung. Sehingga anak-anak merasa nyaman, bahkan banyak yang ingin difoto dengan icon Kecamatan Cibatu.

Mudah-mudahan dengan kehadiran sepang manusia bertopeng ini, lanjut Diah, bisa menambah semarak Pameran Pembangunan yang mengusung tema Fastival Saung Bambu Hitam Putih tahun 2012. ”Diharapkan kehadiran icon Cibatu menambah semarak pameran ini,” kata Diah.YAS

Keterangan foto :
STAND FAVORIT : Stand Kecamatan Cibatu jadi favorit bagi pengunjung Pameran Pembangunan yang ingin foto bersama dengan sepasang manusia bertopeng yang selalu berlenggak lenggok menghibur anak-anak.YAS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger