' Showroom di Tajur Sering Dikunjungi Penggemar Otomotif - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Showroom di Tajur Sering Dikunjungi Penggemar Otomotif

Showroom di Tajur Sering Dikunjungi Penggemar Otomotif

Written By dodi on Thursday, July 19, 2012 | 8:00 AM

Berkembangnya jaman yang semakin hari semakin moderen, tak luput dalam usaha otomotif makin berkembang pesatnya dunia usaha bisnis otomotif di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat. Satu titik bisnis otomotif yang sering dikunjungi oleh para penggila hobi otomotif dari seluruh penjuru daerah Jabodetabek ini, terfokus Jalan Raya Tajur Kecamatan Bogor Timur, Jawa Barat.

Daerah ini, terlihat para usaha bisnis otomotif banyak dikunjungi oleh pecinta otomotif. Seperti showroom mobil Zona Motor yang berada di Jalan Raya Tajur No.124 Tajur Bogor, dalam usahannya sudah berjalan selama 3 tahun lebih. Ivan (35) selaku pengelola bisnis otomotif, mengatakan, sangat membangakan dengan usaha bisnis otomotif.

"Jelas sekali, dalam menggeluti dunia usaha otomotif, bisa mendapatkan hasil lebih. Dan usaha ini, dapat dilakukan oleh para usaha otomotif dikawasan tajur," kata Ivan ketika ditemui LINGKAR JABAR, Rabu, (18/7) usai melakukan transaksi kepada para konsumen yang mencari barang otomotif yang diminati.

Usaha otomotif, lanjut dia, makin kesini banyak dicari-cari oleh para pecinta otomotif. "Jika usaha ini berkembang, bisa mengurangi dan membantu pemerintah dalam mengentaskan pengangguran,"ucapnya.

Selain itu, kata dia, usaha ini juga bisa dimanfaatkan para pedagang untuk menggelar dagangan menjelang momen Lebaran dan bulan Puasa. "Tapi sekarang bisnis saya menurun, dikarenakan kebijakan dari salah satu Bank yang sangat mempersulit proses bisnis ini. Saya berharap kebijakan itu, bisa terwujud kembali, untuk berkembangnya bisnis otomotif di Kota Bogor," ungkapnya. GUS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger