' RY Lepas Kontingen POPDA Kabupaten Bogor - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » RY Lepas Kontingen POPDA Kabupaten Bogor

RY Lepas Kontingen POPDA Kabupaten Bogor

Written By dodi on Tuesday, July 3, 2012 | 2:18 PM

KAB.BOGOR (LJ) – Bupati Bogor, Rachmat Yasin (RY) melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bogor, Senin (2/6). Para atlet ini nantinya akan mengikuti POPDA tingkat Jawa Barat tahun 2012, tanggal 4 sampai 8 Juli mendatang di Bandung.
    RY mengatakan, untuk masyarakat Kabupaten Bogor menaruh harapan kepada seluruh anggota kontingen untuk membawa nama baik Kabupaten Bogor. “Di pundak seluruh anggota kontingen, tersimpan harapan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor untuk meraih posisi tertinggi dalam event POPDA Jawa Barat tahun 2012,” kata, RY  Senin (2/7) saat menyampaikan di Ruang Serbaguna 2 gedung Setda, Kabupaten Bogor.
    Kegiatan ini, RY menjelaskan, para atlet hendaknya bekerja keras untuk menjadi terbaik di arena POPDA di Bandung nanti. “Meraih kemenangan dan menjadi yang terbaik dalam arena POPDA memerlukan kerja keras, disiplin, dan kecerdasan mengembangkan strategi,” ujarnya.
    Dia berharap, kepada tim manajer dan official kontingen POPDA tahun 2012 agar selalu menjaga atletnya dari hal–hal yang dapat membebani para atlet sehingga tetap fokus pada pertandingan. “Perhatikan kesehatan fisik dan mental anggota kontingen, karena para anggota kontingen masih berusia muda sehingga memerlukan pendampingan yang intensif, terarah, dan terpadu. Selain itu, jaga seluruh anggota kontingen agar bersikap baik dan tidak melakukan perbuatan–perbuatan kurang terpuji,” pintanya.
    Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Benny Delyuzar, menyatakan, kegiatan POPDA ini dapat dijadikan sarana pembinaan para atlet pelajar, di Kabupaten Bogor. “Kegiatan POPDA ini, merupakan sarana untuk membina dan meningkatkan prestasi olahraga di tingkat pelajar.
    Selain itu, POPDA juga sebagai ajang seleksi atlet pelajar di Jawa Barat, untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) tahun 2012. Kegiatan ini, juga sebagai tolak ukur pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga para pelajar di Kabupaten Bogor,” ucapnya.
    Sebanyak 142 atlet pelajar ini nantinya akan mengikuti 12 cabang olahraga, yaitu atletik, bola voli, bulutangkis, dayung, gulat, panahan, pencak silat, sepak takraw, tenis lapangan, karate, senam, taekwondo. BSR





 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger