' Rumah Warga Rusak Akibat Ulah Geng Motor - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Rumah Warga Rusak Akibat Ulah Geng Motor

Rumah Warga Rusak Akibat Ulah Geng Motor

Written By dodi on Tuesday, July 24, 2012 | 8:00 AM

CIREBON (LJ) – Tempat usaha dan tempat singgah, Jayadi (46), warga Jalan Raya Pilang, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon mengalami kerusakan, akibat ulah sekelompok pemuda yang diduga geng motor.

Jayadi mengatakan, peristiwa itu terjadi, saat berada di dalam rumah. Dan langsung mendengar ada suara berisik. "Saat saya sedang di dalam, tiba-tiba terdengar suara berisik yang tak jauh dari rumahnya. Ketika saya langsung keluar, kaca dan atap rumah telah rusak," ucap Jayadi kepada LINGKAR JABAR, Senin (23/7).

Sementara itu, Agus saksi mata menuturkan, ada segerombolan kendaraan roda dua, langsung merusak kediaman Jayadi. “Saya melihat ada segerombolan pemuda yang membawa sepeda motor. Awalnya hanya beberapa motor, namun sekitar pukul 01.30 WIB, sekelompok pemuda tersebut kembali bersama teman-temannya. Jumlahnya kurang lebih 50 motor dan langsung menyerang, lantas kami dan yang lainnya,  langsung lari untuk menyelamatkan diri,” ucapnya.

Kata Agus, tidak mengetahui motif apa yang melatar belakangi serangan tersebut. Bahkan warga setempat tidak mengenal dengan keberadaan kawanan geng tersebut. “Kami tidak tahu, apa yang menjadi penyebabnya. Kami pun saling menanyakan satu sama lain, tentang kejadian tersebut," tuturnya. GYO/LIL (C.12)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger