' Rudy Aktif Menjabat Kuwu Danawinangun - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » , » Rudy Aktif Menjabat Kuwu Danawinangun

Rudy Aktif Menjabat Kuwu Danawinangun

Written By dodi on Thursday, July 12, 2012 | 8:00 AM

KAB.CIREBON (LJ)-Serahterima jabatan Kuwu Desa Danawinangun, Kecamatan Klangenan yang dilakukan, kemarin, antara pejabat kuwu lama Nasiti kepada pejabat yang baru Rudy.Acara di tandai secara simbolis penyerahan Cap desa/kuwu dan Kunci serta kelengkapan kendaraan dinas desa.
    Penandatangan berita acara serah terima jabatan serta penyerahan SK Bupati cirebon dilakukan oleh camat Klangenan Khaerudin yang disaksikan oleh segenap muspika kecamatan Klangenan dan warga desa Danawingun, mulai dari tingkat RT,Rw, perangkat desa, BPD, serta lembaga desa dan para sesepuh.
    Dalam sambutannya pejabat kuwu lama Nasiti menitipkan kepada kuwu definitif untuk melanjutkan rencana pembangunan desa Danawinangun yang belum dilaksanakan."Sebagai manusi biasa, tentunya masih banyak kekurangan ataupun kelemahan untuk itu saya memohon maaf kepada seluruh warga desa Danawinangun bila selama menjabat banyak kesalahan ataupun kekurangan,"tuturnya.
    Sementara pejabat kuwu yang baru Rudy mengajak seluruh masyarakat saling bahu membahu membangun desa Danawinangun. Dia mengaku, sebagai seorang kuwu tentunya tidak dapat melaksanakan dengan sendiri tanpa ada dukungan dan bantuan dari masyarakat. “Apalah arti saya seorang kuwu tanpa masyarakat,“ungkapnya.
    Rudy berjanji, dirinya beserta jajarannya akan lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dengan tidak mambeda-bedakan dan tidak pandang bulu. "Semuanya adalah masyarakat saya dan masyarakat desa Danawinangun,saya minta untuk ditegur dan diingatkan apabila dalam menjalankan tugas nanti ada kesalahan atau kekhilafan karena ini semua demi desa danawinangun yang kita cintai ini," katanya.
    Sementara itu, Camat Klangenan, Khaerudin berpesan kepada kuwu agar dalam menjalankan tugas nanti mengutamakan pelayanan masyarakat dengan tidak membeda-bedakan masyarakat , semuanya harus mendapatkan pelayanan yang sama . selain itu dalam setiap melaksanakan pekerjaan sebagai seorang kuwu harus teliti dan cermat jangan terpengaruh oleh hal-hal yang sifatnya menghasut.
    Khaerudin juga mengingatkan akan kewajiban pajak terutama pajak bumi dan bangunan ( PBB ) karena berdasarkan catatan yang ada desa Danawinangun sudah sangat bagus dalam hal pajak, karena selalu lunas  setiap tahunnya," puji camat. WAS

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger