' Ribuan Simpatisan PAS Ramaikan Graha Vidya Chandra - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Ribuan Simpatisan PAS Ramaikan Graha Vidya Chandra

Ribuan Simpatisan PAS Ramaikan Graha Vidya Chandra

Written By dodi on Thursday, July 26, 2012 | 8:00 AM

CIMAHI,(LJ)-Ribuan warga simpatisan dari berbagai partai politik berkumpul di Graha Vidya Chandra, Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi. Kumpulan massa ini dalam rangka mendukung para calon walikota dan wakil walikota cimahi masa bhakti 2012 – 2017

“Setiap pasangan calon mengambil bola pingpong dalam stoples transparan. Di dalamnya berisi nomor urut dari 1-5. Sesuai dengan lima pasangan calon yang akan berlaga dalam Pilwalkot Cimahi 2012 ini,” kata Sekretaris KPUD Kota Cimahi Nendra Nugraha, kepada wartawan, di Cimahi, kemarin.

Menurutnya, kelima pasangan itu, yakni Supiyardi-Encep Saepulloh (SAE), Atty Suharti Tochija-Sudiarto (PAS), Gantira Kusumah-Bambang Suprihatin (Tiba), Cecep Rustandi-Eman Sulaeman (Cep Eman), dan Ahmad Ramli Assagaf-Jumadi (Arjuna). KPU Kota Cimahi melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Cimahi.

“Lima pasangan calon walikota dan wakil walikota Cimahi yang sebelumnya dinyatakan lolos verifikasi telah mendapatkan nomor urutnya masing-masing. Nomor urut 1 dimiliki oleh pasangan Gantira Kusuma-Bambang Suprihatin (Gerindra dan Hanura), Nomor 2 Supiyardi-Encep Saefulloh (PKS, PDIP dan PAN), Nomor 3 diisi oleh Atty Suharti-Sudiarto (PPP,PKB, Golkar dan PBB), 4 ada  Cecep Rustandi-Eman Sulaeman (Partai Demokrat) dan 5 milik pasangan dari jalur independen Ahmad Ramli-Jumadi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Pendaftaran Calon KPU Kota Cimahi Handi Dananjaya, menambahkan, setelah pengundian ini tahapan selanjutnya adalah masa kampanye yang akan dimulai 22 Agustus-5 September 2012. "Kami harapkan semuanya berjalan tertib dan sesuai dengan prinsip demokrasi," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, ketika dimintai tanggapanya, Calon Walikota Cimahi, Atty Suharti yang merupakan istri Walikota Cimahi Itoc Tochija menyampaikan, nomor 3 semakin meyakinkan dirinya untuk bisa memenangkan Pilwakot pada 8 September mendatang. PASTI Pasangan Atty –Sudiarto dengan nomor 3 pasti menang. Dari namanya saja sudah bagus.

Menurutnya, dalam misi membangkitkan ekonomi rakyat, agama, pendidikan, bidang pemuda dan olah raga, pemberdayaan perempuan, kesehatan, kebudayaan dan kota hijau. Kita membuat program berdasarkan hasil aspirasi dari masyarakat, bukan dari konsultan,
sementara itu riil dari masyarakat sebelum buat visi dan misi kita turun ke lapangan. visi dan misi yang dibuat itu bisa dijalankan, dan itu masuk akal bagi masyarakat, dan banyak dukungan masyarakat. 

“Kalau saya terpilih, akan menjalankan program yang apa telah diprogramkan, itulah yang kita kerjakan, kami tidak punya waktu menyusun dan habiskan yang ini dulu. Buat program kerja yang akan datang mulai 2013 sesuai dengan misi dan visi, “ tandasnya. (FEN)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger