' Ribuan Masa Padati Perayaan Milad Yayasan Abdul Qodir - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » , » Ribuan Masa Padati Perayaan Milad Yayasan Abdul Qodir

Ribuan Masa Padati Perayaan Milad Yayasan Abdul Qodir

Written By dodi on Monday, July 16, 2012 | 8:00 AM

KOTA BANDUNG (LJ)- Ribuan masa membanjiri lokasi perayaan milad (ulang tahun)ke VII, Yayasan  Abdul Qodir,kehadiran mereka dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan milad yaitu berupa gerak jalan santai sejauh 5 kilometer yang dimulai dari depan halaman Telkom Ujungberung, Jalan AH Nasution, Bandung Timur, Minggu (15/7).
    Dalam acara jalan santai yang memprebutkan hadiah sebesar Rp 10 juta bagi 5 orang pemenang tersebut, diikuti oleh masyarakat umum yang berasal dari luar kota Bandung. Pada kesempatan itu hadir para camat ,lurah,dan Wali Kota Bandung sebagai undangan.
    Wali Kota Bandung Dada Rosada mengucapkan terima kasih atas undangannya dia, sekaligus mengucapkan agar kedepanya Yayasan Abdul Qodir dapat lebih maju dalam membangun dunia pendidikan khususnya pembangunan fisik berupa gedung sekolah menengah atas (SMA) yang berlokasi di wilayah cilengkrang I kecamatan Cibiru Kota Bandung.
    Dada Rosada mengatakan kota Bandung ini, memang rawan macet, hal ini disebabkan karena Kota Bandung letaknya berdekatan dengan ibu kota Negara RI. "Bila kita mengendarai kendaraan dari Jakarta ke Kota Bandung, waktu yang kita butuhkan hanya dua setengah jam. Karena, jarak tempuhnya singkat maka sudah pasti pada hari –hari libur banyak orang yang akan berlibur ke Kota Bandung untuk berwisata.
    Kadar Slamet, Ketua Yayasan Abdul Qodir mengucapkan terimakasih kepada wali kota Bandung dan undangan atas kedatanganya serta bantuan kepada masyarakat Bandung timur atas bantuan pemberian bawaku pendidikan dan bawaku kesehatan yang sangat bermanfaat bagi kalangan masyarakat bawah."Semoga Dada Rosana bisa terus memimpin bukan Bandung saja tapi memimpin masyarakat Jawa Barat.Karena terbukti dan nyata bahwa Dada Rosada seorang figur yang perlu kita dukung," jelasnya.HER
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger