' Ribuan Barang Haram dan DVD Bajakan Dimusnahkan Polisi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Ribuan Barang Haram dan DVD Bajakan Dimusnahkan Polisi

Ribuan Barang Haram dan DVD Bajakan Dimusnahkan Polisi

Written By dodi on Friday, July 20, 2012 | 1:55 PM

CIREBON (LJ) - Sebanyak 2.366 botol minuman keras (miras), 5000 pil dextro, 1.739 pil extasi, 1.071 Gram ganja, 16 paket shabu, 60 dirigen tuak dan 5.660 keping VCD dan DVD bajakan berbagai. Berhasil, di musnahkan barang haram tersebut, oleh pihak jajaran Polres Cirebon Kota, yang dihadiri Walikota Cirebon dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala Polisi Resot (Kapolres) Cirebon, AKBP A. Edi Suheri, menuturkan pihaknya terus berupaya semaksimal dan sebaik mungkin dalam memberantas penyakit masyarakat tersebut.

Edi menegaskan, tidak akan tinggal diam dalam mengatasi persoalan penyakit masyarakat tersebut. "Kami berharap kerja samanya dengan  masyarakat Kota Cirebon untuk aktif dalam memberikan informasi, tentang keberadaan dari pekat tersebut, agar Kota Cirebon bisa terbebas dari yang berbau penyakit masyarakat tersebut," ungkap Edi kepada LINGKAR JABAR, Kamis (19/7) usai melakukan pemusnahan barang haram tersebut.

Sementara itu, Walikota Cirebon, Subardi, mengatakan, sangat bangga dengan kinerja jajaran Kepolisian dan instansi terkait, yang terus memerangi penyakit masyarakat, di wilayah Kota Cirebon, pada menjelang Bulan Ramadhan.

Menurut dia, penyakit masyarakat seperti halnya minuman keras, narkoba dan seks bebas, harus benar-benar diperangi karena dapat merusak generasi penerus bangsa. "Kepada jajaran Polres Cirebon Kota dan jajaran instansi terkait, untuk terus gencar dalam memerangi penyakit masyarakat itu," GYO/HEN/(C.12).


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger