' REGINA IVANOVA Generasi Baru Bergenre Emilia Contessa - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » REGINA IVANOVA Generasi Baru Bergenre Emilia Contessa

REGINA IVANOVA Generasi Baru Bergenre Emilia Contessa

Written By dodi on Thursday, July 5, 2012 | 8:00 AM

ENAM KALI tidak lulus audisi, menghantarkan Regina semakin matang menjadi finalis Indonesian Idol. Ia akan maju ke Grand Final Indonesian Idol 2012, Sabtu Malam (7/7) nanti, bersaing dengan rekan se daerahnya dari Bekasi, Kamasean Mathews.

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1986 ini, sudah terbiasa tampil di panggung. Bakatnya dalam dunia tarik suara, dirintis dari Kafe. Berulang ulang mengikuti audisi dan baru kali ini masuk ke babak spektakuler. Beberapa lagu dibawakannya, seperti saat 15 besar membawakan lagu Someone Like You dari Adele.

Lalu spektakuler 1 Tertatih dari Kerispatih, spektakuler 2 Cemburu dari Dewa 19, spektakuler 3 Listen dari Beyonce, spektakuler 4 Tak Ada Cinta Yang Lain dari Dewa 19, spektakuler 5 Can't Stop Lovin'You dari Van Halen, spektakuler 6 Cinta dari Melly Goeslaw ft. Krisdayanti, spektakuler 7 Cinta Mati dari Ahmad Dhani ft. Agnes Monica dan Set Fire to the Rain dari Adele, spektakuler 8 Andaikan Kau Datang dari Ruth Sahanaya dan When I See You Smile dari Bad English.

Berikutnya spektakuler 9 Cinta Dua Hati dari Afgan dan I Wanna Dance with Somebody dari Whitney Houston, spektakuler 10 Rapuh dari Joeniar Arief dan Making Love Out of Nothing At All dari Air Supply (duet dengan Judika), spektakuler 11 Mantra dari Anggun dan  How Am I Supposed to Live Without You dari Michael Bolton serta Untukku dari Chrisye (duet dengan Chrisye).

Memasuki Grand Final, Regina membawakan lagu De Javu dari Beyonce ft. Jay Z, A Whole New World dari Brad Kane ft. Lea Salonga, Aku Makin Cinta dari Vina Panduwinata dan Kemenangan dari Lagu Kemenangan.

Penampilan Regina begitu dielukan penggemarnya, bahkan muncul silih berganti jadi trending topic dunia di jagat twitter. Terlebih ketika Ia menyanyikan Set Fire To The Rain dari Adel. Termasuk Agnes Monica lewat akunnya @AgnesMonicaZone mengeluarkan pujian, “It's been long time since I waited for it!”.

Begitu halnya seorang juri lainnya, Anang Hermansyah. Menyebutkan Regina adalah generasi terbaru bergenre Emilia Contessa, yang pernah dijuluki sebagai Singa Panggung Asia oleh majalah Asia Week (1975). "Kamu yang memulai munculnya generasi baru Emilia Contesa di ajang ini. Semoga ke depannya lahir Emilia yang lebih baik lainnya," jelas Anang dalam satu acara yang disiarkan langsung televisi RCTI, belum lama ini.WEB/KUH


 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger