' RAYA KOHANDI Dari Cover Girl ke Sinetron - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » RAYA KOHANDI Dari Cover Girl ke Sinetron

RAYA KOHANDI Dari Cover Girl ke Sinetron

Written By dodi on Friday, July 13, 2012 | 8:00 AM

JARANG tertangkap media infotainment. Tapi soal karir, Raya Kohandi tetap menitinya dengan sungguh sungguh dan serius. Bahkan gadis kelahiran Bogor, 24 April 1990 itu punya prestasi yang baik di dunia seni peran.

Catatan kehidupannya dalam karir, Raya mengawalinya sebagai finalis Cover Girl ANEKA YESS atau menjadi gadis sampul sejak 2003. Lalu pertama kali terjun ke dunia peran lewat aktingnya sebagai "Bemby" dalam sinetron Inikah Rasanya.

Selanjutnya, dia mendapat tawaran sinetron lain seperti Anakku bukan Anakku yang membuat namanya semakin dikenal. Terkecuali di sinetron Inikah Rasanya, Raya dikenal sebagai pemeran antagonis dalam setiap sinetron yang dibintanginya. Termasuk sinetron Pintu Hidayah, Maha Kasih 2, Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Putri Yang Terapung, Darling, Kau Masih Kekasihku dan Kakak Iparku 17 Tahun. Selain itu Raya juga telah membintangi sejumlah iklan produk, termasuk produk Belia, SoKlin, Silverqueen, Pro XL, Beng-Beng dan Permen Tamarin.

Saat di SMA Kesatuan Bogor, Ia begitu bersahabat dan banyak teman. Kenangannya di masa remaja sangat terkesan di mata para teman temannya. Sebab meski pun sudah menjadi artis, Ia tidak lupa menyempatkan diri bermain bermasa para sahabatnya.KUH  

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger