' Premium Sulit Di Daerah Pantura - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Premium Sulit Di Daerah Pantura

Premium Sulit Di Daerah Pantura

Written By dodi on Wednesday, July 11, 2012 | 3:58 PM

SUBANG (LJ) - Bahan Bakar Minyak (BBM), jenis Premium di sejumlah SPBU yang ada di daerah Pantura, mulai Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang hingga ke Kecamatan Jatisari, terlihat kosong. Tertulis dengan kalimat, "Premium Habis".

Akibatnya ratusan pengguna kendaraan yang hendak mengisi premium terpaksa kembali batal membeli. Kondisi ini telah berlangsung selama dua hari. "Sulit, lebih sering habis. Kita mutar mutar cari yang masih ada," kata Ade warga sekitar Subang memberikan penjelasan, kepada LINGKAR JABAR, Selasa (10/7).

Dalam pantauan, kekosongan BBM jenis tersebut menyusul tidak adanya pasokan dari pihak Pertamina. Lalu dikabarkan salah seorang pembeli, Warli, dirinya sudah dua hari hendak membeli bensin ke SPBU tersebut namun selalu kosong. Bahkan ketika menunggu dari Pagi hingga Siang pasokan dari pihak Pertamina tidak datang. Padahal sebelumnya tidak terjadi seperti ini dan lancar.

"Saya sengaja membeli premium berangkat dari pagi agar bisa cepat mendapatkan barang tersebut untuk dijual, tetapi hingga siang hari yang ditunggu dari Pertamina tidak datang juga," katanya.

Hal sama juga diungkapkan pembeli lainnya, Radi, sudah dua hari dirinya hendak membeli premium di SPBU tersebut, namun dari
kemarin hingga sekarang masih juga kosong, seharusnya kekosongan tidak terjadi hingga beberapa hari ini, karena banyak warga
yang membutuhkannya. "Tapi untuk sekarang sudah dua hari kosong. Apakah memang sengaja tidak dikirim, saya tak tahu," ujarnya.

Kekosongan premium bukan saja terjadi di SPBU tersebut, akan tetapi juga di Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang hingga SPBU yang ada di kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.ALM
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger