' Posko Baru Partai Gerindra Kota Bekasi Disoal - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Posko Baru Partai Gerindra Kota Bekasi Disoal

Posko Baru Partai Gerindra Kota Bekasi Disoal

Written By dodi on Monday, July 16, 2012 | 8:00 AM

KOTA BEKASI (LJ)- Kantor posko Partai Gerindra Kota Bekasi berdiri mewah dengan tiga lantai, berlokasi jalan Siliwangi Rawa Panjang, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu di soalkan keberadaan fungsinya oleh Seketaris Ranting Kelurahan Jati Bening, Taufik. Pasalnya ketika mendengar penyewaan yang cukup mahal dalam setahunnya.

"Saya mendengar dari teman kalau dalam setahun sewanya mencapai Rp55 juta dan diperkirakan penyewaannya tahap pertama selama dua tahun sehingga dikakulasikan Rp 11 juta, inikan pemborosan namanya, " terangnya kepada LINGKAR JABAR dikantor Seketariatan Ranting Gerindra jati Bening, kemarin.

Menurutnya, seharusnya uang sebesar itu lebih baik di gunakan untuk konsolidasi ke kader- kader yang paling bawah yang selama ini kurang perhatian yang hanya lebih banyak melakukan langkah- langkah kepentingan pribadi.

"Kita seharusnya melihat dari kegagalan para calon legislatief dari Partai Gerindra Kota Bekasi cuman dapat tiga kursi karena kurangnya konsolidasi kepada kader- kader tingkatan yang paling bawah, " ujarnya.

Lebih lanjut Taufik mengatakan, mempunyai kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi jalan Cut Mutia, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur yang mempunyai posisi lokasi tempat sangat bagus akan serasa mubajir dengan hadirnya posko Gerindra Kota Bekasi.

"Saya merasa malu, masa lebih megah poskonya dari pada kantor DPC Partai Gerindranya, " bebernya.

Sementara itu salah satu kader Partai Gerindra, namanya ingin disamarkan menambahkan, alangkah lebih baiknya dana untuk penyewaan posko Partai Gerindra Kota Bekasi itu digunakan untuk kesejahteraan para pengurus PAC, Ranting dan kader- kader yang paling bawah serta malakukan kegiatan yang lebih mengena untuk masyarakat yang sangat butuh perhatian kita, " pungkasnya. ADI 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger