' Polisi Amankan 44 Remaja Pembuat Onar - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Polisi Amankan 44 Remaja Pembuat Onar

Polisi Amankan 44 Remaja Pembuat Onar

Written By dodi on Tuesday, July 31, 2012 | 8:00 AM

KOTA CIREBON (LJ) – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota meningkatkan operasi penyakit masyarakat (pekat), Dalam operasi dan patroli di sekitar wilayah hukum Cirebon Kota, kemarin sebanyak 44 remaja tanggung di yang amankan oleh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota.

Polres Cirebon Kota awalnya menangkap 21 remaja yang teridikasi akan melakukan tawuran di wilayah Kesunean. Selang beberapa menit kemudian anggota polisi yang menyisir kembali menangkap 8 remaja lainnya yang dinilai meresahkan masyarakat karena mabuk-mabukan.

Tidak berselang lama, anggota pun mengamankan 7 remaja yang diduga merupakan anggota geng motor XTC yang siap menyerang kelompok anggota lain.

Dari pemeriksaan, di handphone para remaja tersebut ditemukan video konvoi puluhan anggota geng motor dan diamankan 1 buah pisau kecil dengan panjang 10 cm. Tidak lama berselang 8 remaja pun kembali diamankan akibat diketahui melakukan pesta miras di Jalan Kartini Kota Cirebon. Pesta miras tersebut dilakukan hanya berjarak 100 meter dari Masjid Raya At Taqwa Kota Cirebon.

Sebagian besar dari 44 remaja yang diamankan tertsebut merupakan warga Kabupaten Cirebon.
Kapolres Cirebon AKBP A. Edy Suheri mengatakan, Polres Cirebon Kota selama bulan ramadhan terus mengintensifkan pengamanan secara maksimal. “Potensi kejahatan bisa terjadi kapan dan dimanapun dan tidak mengenal siapa saja korbannya, oleh karenanya kami intensifkan pengamanan,” jelasnya kepada LINGKAR JABAR.

Ke 44 remaja tersebut ditangkap karena mereka membuat onar, seperti halnya ke 21 remaja yang siap tawuran dengan remaja lain di Kesunean, dan juga aksi liar anggota geng Motor XTC yang siap melakukan penyerangan terhadap anggota geng motor lainnya yang berada di wilayah Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP A. Edy Suheri juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Cirebon untuk selalu waspada dan berhati hati, dan untuk tidak takut melapor apabila melihat dan mengalami berbagai tindak kejahatan. NAN/AGS/HEN (C.12)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger