' Pesona Harvest City - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Pesona Harvest City

Pesona Harvest City

Written By dodi on Monday, July 2, 2012 | 8:00 AM

KOTA MANDIRI terbesar di kawasan timur Jakarta telah hadir ke hadapan konsumen property. Ditandai peluncuran “masterplan” terbaru perumahan Harvest City. Dimeriahkan dengan peluncuran ribuan balon dan convettees serta hentakan drummer Group Band Gigi.  

Menjadi yang diunggulkan di kawasan CIbubur. Memanfaatkan lahan seluas 1050 hektar. Dilengkapi fasilitas umum (fasum) dan fasilitas social (fasos) bagi penghuni maupun calon penghuni atau konsumen perumahan tersebut.

“Dengan penambahan fasilitas baru, infrastuktur dan akses jalan, semakin memudahkan serta memanjakan konsumen. Dilengkapi dengan fasilitas berskala kota yang sangat istimewa. Seperti Water Joy, Food Carnaval, Culinary Market, Harvest City Mall, Urban Forest, Sport Center, Education Center, Harvest Walk, Discovery park, Harvest Commercial Center, Harvest Square, Harvest Junction, Harvest Downtown, Feeder Busway tujuan Jakarta, angkutan kawasan dan lainnya,” kata  Sales and Marketing Manger Harvest City, Leonard S kepada LINGKAR JABAR, kemarin.

Lebih lanjut,  dalam rangka memperingati ulang  tahun Harvest City yang genap empat tahun, Serentetan acara digelar untuk menghibur penghuni dan masyarakat umum. Di antaranya kejuaraan nasional Speed Offroad, Kejuaraan International Motorcross, dan Offroad Funbike. Sebagai puncaknya di hari minggu, 1 juli 2012 di gelar acara spektakuler bertajuk “ Harvest City Anniversary Celebration” yang dimeriahkan penampilan Fantasy Band, artis ciliik Amel Carla dan band legend Terdahsyat GIGI.

“Launching Produk Baru dan Orchid Niaga menjadi bagian penting dalam perayaan Harvest City. Karena dipasarkan produk-produk baru dengan program promo yang menggiurkan seperti, Cash Back dan gratis biaya BPHTB, biaya provinsi dan administrasi bank, untuk produk rumah tumbuh Tipe 36/90 dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya.

Menurut Leonard, untuk program dua lantai, Harvest City memberikan bonus yang menarik seperti Cash Back, uang muka bisa dicicil 6x, gratis membership Waterjoy selama 1 Tahun untuk 2 orang dan bisa membawa pulang hadiah langsung Honda Scoopy. Seperti halnya pada perayaan ulang  tahun Harvest City di tahun-tahun sebelumnya, setiap launching produk-produk baru selalu laris manis diserbu konsumen.

“Kami bersyukur, dengan kematangan usia dan fasilitas terlengkap yang dimiliki Harvest City ini, kami dinobatkan sebagai kota mandiri terbesar di Cibubur, yang sangat tepat untuk tempat tinggal sekaligus sarana investasi yang terus berkembang dan menguntungkan, sehingga menjadi icon baru tempat hunian dan kepastian berbisnis di timur Jakarta,” tandasnya.

Leo juga berharap puncak kegiatan perayaan ulang tahun Harvest City ini bisa menghibur masyarakat. Soalnya selama empat tahun telah banyak kemajuan yang diraih Harvest City dalam menyediakan pemukiman berbasis perkotaan. Kesempatan itu, pihaknya juga melaunching salah satu produk baru Harvest City yaitu Rumah Tumbuh. Menurutnya, produk tersebut memberikan kesempatan kepada konsumen yang ingin memiliki rumah di Harvest City untuk merenovasi dan mendesain rumah sesuai dengan keinginan. “Lahan yang kami sediakan untuk rumah tumbuh ini 90 meter yang tidak sepenuhnya merupakan bangunan. Sehingga penghuni bisa merenovasi dan mendesain ulang rumah sesuai keinginan,” katanya.WAN/DRI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger