' Pemkot Dapat Tanah Hibah Dari Keluarga Aulia - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Pemkot Dapat Tanah Hibah Dari Keluarga Aulia

Pemkot Dapat Tanah Hibah Dari Keluarga Aulia

Written By dodi on Wednesday, July 18, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat, mendapat tanah hibah dari keluarga besar David Laurentius Aulia yang telah menghibahkan tanah untuk kepentingan Sekolah. Secara simbolis penyerahan hibah ditandai dengan penyerahan sertifikat tanah, seluas 890 meter2, yang diterima langsung dari Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor, Aim Halim Hermana, Selasa (17/7), di Ruang Rapat III Balaikota Bogor.

Sekdakot, Aim Halim Hermana mengucapkan termakasih kepada Kelurga besar, David Lourentius Aulia, yang telah menghibahkan tanahnya untuk kepentingan pendidikan. “Luas tanah yang dihibahkan seluas 890 meter2 yang kini digunakan untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cilendek I, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor,“ kata Aim kepada LINGKAR JABAR, usai menerima tanah hibah.

Tanah milik keluarga Aulia, kata Aim telah dihibahkan kepada Pemkot Bogor dengan nomor sertifikat 261/Cilendek Barat 2011. “Seluruh ahli waris keluarga besar Aulia telah merelakan tanah miliknya dipergunakan untuk kependitingan pendidikan,“ ujarnya.

Aim menegaskan, bahwa tanah hibah yang diterimanya akan tetap digunakan untuk kepentingan sarana pendidikan, sesuai persyaratan yang diminta oleh pihak keluarga Aulia. “Kami tidak akan mengalih fungsikan untuk kepentingan lain,“ ucapnya.

Lanjut dia, bahwa sarana pendidikan merupakan yang selalu dibutuhkan oleh generasi ke genarasi lainnya. “Tanpa kita sadari sudah berapa banyak orang lulusan SDN Cilendek I. Artinya secara tidak langsung keluarga Aulia telah membantu pendidikan mereka," ujarnya.

Sementara itu, David Lourentius Aulia yang mewakili keluarga besar Aulia menyatakan, dirinya mewakili keluarganya, untuk menyerahkan sepenuhnya tanah tersebut, untuk kepentingan pendidikan. “Kami berharap tanah itu, tetap terus dipertahankan untuk kepentingan fasilitas pendidikan,“ pungkasnya. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger