' PDAM Cabang Parungkuda Melayani Dengan Baik - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » PDAM Cabang Parungkuda Melayani Dengan Baik

PDAM Cabang Parungkuda Melayani Dengan Baik

Written By dodi on Friday, July 13, 2012 | 8:00 AM

PERUSAHAAN Daerah Air Minum (PDAM) Cabang Parungkuda, Kabupaten Sukabumi berupaya memberikan pelayan terbaik kepada konsumennya. Hal ini terlihat dari kesigapan para petugas, sewaktu salah satu konsumen yang mengeluhkan tentang jaringan aliran air yang tersendat, yakni akibat kebocoran di salah satu rumah warga, Kamis (12/7) kemarin.

Sedangkan menurut Kepala Cabang Drs Wasis Gunarto, di ruang kerjanya mengatakan, bahwa pihaknya selaku petugas atau pekerja PDAM, harus siap dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen. Namun menurutnya, semua tergantung tingkat kerusakan yang ada.

"Soalnya sistem perbaikannya yang kami miliki bersipat masih manual. Untuk itu kami berharap kepada semua para pelanggan kesabaran, karena dalam masa perbaikan kita butuh waktu. Untuk menyurvei di wilayah parungkuda ini, terbagi dua dengan cibadak,” paparnya.

Lebih lanjut Wasis, katakan, untuk wilayah parungkuda ini, pelanggan kita sekitar 1590 konsumen. Dalam hal ini, kita selalu melakukan monitoring. "Kami perintahkan ke bagian tekniksi setiap hari untuk periksa dan menampung keluhan para konsumen, tentang kendala konsumen air yang tidak tersuply. Kami langsung lakukan pengecekan ke lapangan, apa sebab dan penyebabnya,” terangnya.

Hal senada pun dikatakan, Wini Andriani selaku Kepala Sub Bagian Hubungan Langganan (Sublang) Pusat, akan secepatnya kami sampaikan ke pihak cabang. "Kemungkinan adanya kebocoran pada jaringannya, hal ini secepatnya kita akan atasi dan melakukan koordinasi ke pihak cabang," katanya.

Yulia selaku pelanggan, kini mengatakan Ia merasa lega, ketika pihak teknisi dengan sigap memperbaiki jaringan aliran air ke rumahnya. "Alhamdulillah, sekarang air ke rumah kami sudah jalan pak," tandasnya.ASW/HDY
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger