' PD Pasar Pakuan Jaya Lakukan Revitalisasi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » PD Pasar Pakuan Jaya Lakukan Revitalisasi

PD Pasar Pakuan Jaya Lakukan Revitalisasi

Written By dodi on Friday, July 6, 2012 | 3:44 PM

RENCANA revitalisasi pasar oleh PD Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor, akhirnya terlaksana. Untuk pasar pertama yang akan direvitalisasi adalah Pasar Kebon Kembang. Selanjutnya pasar-pasar lainnya akan diselenggarakan setelah revitalisasi pasar Kebon Kembang selesai di revitalisasi.

Direktur Operasinal PD PPJ, Umar Toha mengatakan, untuk rencana revitalisasi dimulai setelah peringatan hari raya Idul fitri. Pasar yang pertama dilakukan revitalisasi, yaitu Pasar Kebon Kembang. "Dalam pasar ini dilakukan revitalisasi pasar Blok E terlebih dahulu, kemudian Blok A dan B. Untuk saat ini pedagang masih bisa berjulan," kata Umar kepada LINGKAR JABAR, Kamis (5/7).

Lebih lanjut Umar menjelaskan, revitalisasi semua pasar di PD PPJ Kota Bogor ini bertahap. Untuk mensosialisasikannya PD PPJ akan membuat pos Informasi. "Hal ini dilakukan agar informasi tidak simpang siur, jadi secara resmi ada tim sosialisasi," tambahnya.

Tim pemberi Informasi itu terdiri dari PD PPJ, pihak pengembang dan perwakilan pedagang. Posko Informasi menurutnya memberikan informasi di wilayah pasar tersebut. Dengan tim tersebut, ada juga sosialisasi lain. Hal itu dilakukan dengan menyebar selebaran brosur atau refleat kepada pedagang, memasang banner dan melakukan pertemuan langsung dengan pedagang. "Untuk meminimalisir adanya kekeliruan, kita gencar sosialisai," pungkasnya. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger