' Pasar Tradiosinal Cibadak Di Sulap jadi Semi Modern - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Pasar Tradiosinal Cibadak Di Sulap jadi Semi Modern

Pasar Tradiosinal Cibadak Di Sulap jadi Semi Modern

Written By dodi on Monday, July 9, 2012 | 8:00 AM

BUPATI Sukabumi Sukmawijaya mengintruksikan agar proyek pembangunan pasar semi modern Cibadak harus selesai pada waktunya. Pasalnya, bila pembangunan pasar tidak tepat waktu, akan merugikan para pedagang yang saat ini menempati penampungan sementara.

"Pembangunan pasar semi modern ini harus tepat waktu," kata Sukmawijaya kepada para wartawan usai acara peletakkan batu pertama di pasar semi modern Cibadak, yang terletak di jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, belum lama ini.

Menurut Sukmawijaya, pihak pengembang harus benar-benar memperhatikan kualitas bangunan sehingga dapat tahan lama. Yakni dapat menampung para pedagang serta penempatan dan penataan harus lebih bagus.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Diskoperindagsar) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar mengungkapkan, bahwa proyek pembangunan pasar semi modern Cibadak kini bisa tuntas sesuai waktu yang telah ditentukan.

"Saya berharap semua pihak agar terus mendukung kelancaran pembangunan pasar ini. Dengan begitu harapan kita semua memiliki pasar bersih, asri dan nyaman akan cepat terwujud dan tidak lagi semerawut," ungkap Asep.

Sementara itu, Direktur Utama PT Karya Graha Semesta Marta Wardana menjelaskan, dalam proyek pembangunan pasar semi modern Cibadak. "Pasarnya akan dibangun sebanyak lebih kurang 1.200 unit kios dan los," jelasnya. CHP/HEP

Keterangan Foto
PERESMIAN: Bupati Sukabumi, Kadis Koperindag dan Direktur Karya Graham Semesta saat persemian pasar. HEP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger