' Pasar Semi Modern Kembangkan Usaha - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Pasar Semi Modern Kembangkan Usaha

Pasar Semi Modern Kembangkan Usaha

Written By dodi on Thursday, July 5, 2012 | 8:00 AM

RENCANA pembangunan pasar pelabuhan ratu sesuai dengan konsep pemerintah daerah, akan dijadikan Pasar Semi Modern dengan penataan yang lebih bagus dan indah. Hal ini dilaksanakan sebagai penyeimbang. Sementara banyaknya persaingan dan para pelaku usaha, seperti Indomart, Alfamart serta yang lainnya, cukup berpengaruh. 

Hal ini seperti disampaikan Kadis Diskoperindag Kabupaten Sukabumi, Asep Japar kepada LINGKAR JABAR, Rabu (4/7), usai peletakan batu pertama Pasar Pelabuhanratu oleh Bupati Sukabumi, Drs H Sukmawijaya MM. Lebih lanjut dikatakan, dengan sendirinya konsumen sedikit banyak berkurang ke pasar tradisional. Terlebih adanya rencana pembangunan Pasar Pelabuhan Ratu menjadi Pasar Semi Modern. Maka diharapkan mampu menjawab keluhan pelaku usaha pasar tradisional atas berkurangnya animo masyarakat tersebut.

"Dalam hal ini kita sedikitnya dapat membantu para pelaku usaha kecil menegah (UKM) agar tidak mengalami kemunduran ataupun bangkrut. Karenanya pasar semi modern dengan manajemen pasar modern dapat dilaksanakan oleh pelaku usaha tradisional. Pasar semi modern sekitar 900 kios oleh pihak pengembang," kata Bupati Sukmawijaya MM. HEP    
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger