' Pasar Murah Jelang Ramadhan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Pasar Murah Jelang Ramadhan

Pasar Murah Jelang Ramadhan

Written By dodi on Thursday, July 5, 2012 | 8:00 AM

MENYAMBUT bulan suci Ramadhan, sebanyak puluhan ibu ibu pengajian majelis taklim Al'Hikmah, menggelar pasar murah dan memberikan santunan kepada 20 anak yatim di lokasi Taman Malabar, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/7).

Bazar yang dibuka langsung oleh Lurah Babakan dan tokoh masyarakat setempat tersebut, langsung diserbu para pengunjung yang akan membeli beberapa produk yang telah disediakan oleh panitia tersebut.

Ketua Panitia Bazar, Vina Attamimi mengatakan, ide membuat pasar murah ini, merupakan ide para ibu-ibu pengajian Al'Hikmah, untuk membantu dan bermanfaat besar bagi masyarakat untuk mendapatkan barang yang bagus dengan harga bazar. “Ide membuat pasar murah ini, yang telah dilakukan oleh para ibu-ibu pengajian hendaknya akan dilakukan dan diagendakan setahun sekali, yang akan dilakukan," kata Vina, kepada LINGKAR JABAR, disela-sela kegiatan bazar.

Pasar murah ini, diharapkan dapat membantu warga kurang mampu khususnya dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, di mana harga-harga terus naik karena adanya peningkatan permintaan dari konsumen. Pada dasarnya, kata Vina, pasar murah ini bukan mencari keuntungan, tetapi bagaimana kita berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu. Lalu dapat meringankan sebahagian beban hidup mereka, khususnya pada bulan suci Ramadhan ini.

“Kami sebagai ketua dan seluruh anggota pengajian majelis Taklim Al'Hikmah, berharap kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya dalam meringankan beban mereka saat menghadapi bulan suci Ramadhan ini. Sebab seluruh produk yang dijual di sini seluruhnya di bawah harga pasar,” jelasnya. ALI

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger