' Momo Geisha Kepergok Gandeng Mesra David Peterpan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Momo Geisha Kepergok Gandeng Mesra David Peterpan

Momo Geisha Kepergok Gandeng Mesra David Peterpan

Written By dodi on Tuesday, July 24, 2012 | 8:00 AM

Momo, vokalis cantik band Geisha, terlihat tengah bergandengan mesra dengan David, pemain keyboard dalam band yang dulu bernama Peterpan. Kedua sejoli ini tampak berpegangan tangan ketika menghadiri resepsi pernikahan artis peran dan pembawa acara Astrid Tiar dengan Gerhard Reinaldi HN Situmorang atau Aldi di Jakarta, Minggu malam (22/7) lalu.

Namun, saat ditanyai wartawan mengenai hubungan mereka, Momo dan David tampak masih enggan menjelaskannya. "Kami  sahabat baik, lagi bikin proyek lagu. Lama kelamaan sering jalan bareng," ujar Momo sekenanya saat dicegat wartawan. "Enggak ada komitmen. Jangan ngomongin ini. Kita cuma sahabat kok," tambah Momo yang terkesan salah tingkah.

Tak berbeda dengan Momo, David yang baru-baru lalu bersengketa dengan dokter spesialis di Rumah Sakit Hasan Sadikin mengaku tak ada yang spesial atau istimewa dengan hubungan mereka. Bahkan, ditegaskan David, keduanya seperti kakak adik. "Ya, memang berteman. Kami kayak kakak adik, tidak lain-lain" ucapnya seraya tersenyum.

Meski begitu, Momo mengakui dirinya mengagumi sosok David. "Siapa yang enggak kagum sosok Kakak David, main keyboardnya keren, merem juga bisa," puji Momo seraya tersenyum manis. "Dia (Momo) sangat-sangat talented, seorang pemikir, jadi kalau ngobrol bisa panjang," sahut David dengan kalem.

Dalam kesempatan itu, Momo juga mengatakan dirinya merasa salut melihat kesetiaan Lukman, Uki, Reza dan David untuk menuggu Ariel bebas. Momo pun berharap para eks Peterpan bisa menikmati buah kesabaraan mereka saat Ariel bebas nanti. "Aku salut banget sama Peterpan yang udah dengan begitu sabar nungguin vokalisnya. Akhirnya datang juga hari kebebasan Ariel," ujarnya.

Momo mengaku yakin kedepannya, Ariel dan eks Peterpan bisa diterima oleh masyarakat. Apalagi menurutnya, masih banyak pihak yang menunggu mereka. "Ya mudah mudahan ke depannya, ini jadi berkah ya, apalagi di bulan suci dia (Ariel) keluarnya. Mudah mudahan oke lah. Pasti oke sih, karena semua orang nungguin," pungkasnya. CPS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger