' Menjelang Ramadhan,Polres Bandung Tingkatkan Razia - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Menjelang Ramadhan,Polres Bandung Tingkatkan Razia

Menjelang Ramadhan,Polres Bandung Tingkatkan Razia

Written By dodi on Wednesday, July 18, 2012 | 8:00 AM

KAB.BANDUNG,(LJ)- Menjelang Ramadhan Polres Bandung tingkatkan Operasi Patuh, untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Operasi ini, akan diteruskan oleh petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) sampai memasuki bulan suci Ramadhan.

“Selama operasi digelar, petugas berhasil menjaring dan menilang ratusan kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang  kedapatan tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraannya,” kata Kabag Ops Polres Bandung Kompol Hermansyah, kepada LINGKAR JABAR, di Soreang Kabupaten Bandung, kemarin

Menurutnya, operasi patuh terhadap semua kendaraan yang berlalu lalang di Kabupaten Bandung, bertujuan untuk menertibkan kendaraan yang ada didaerah ini, terutama menjelang masuknya bulan puasa.

"Operasi patuh yang kita gelar ini, selain untuk menghormati bulan suci ramadan, juga menertibkan setiap kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan kendaraan dan tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti STNK, BPKB kendaraan dan SIM," katanya.

Menurut Hermansyah, sasaran razia juga difokuskan pada semua tempat penginapan dan hotel-hotel di Kabupaten Bandung. "Kita juga sangat mengharapkan adanya koordinasi yang baik dengan seluruh warga. Kepada masyarakat, kita menghimbau agar segera melaporkan jika mendapati hal-hal mencurigakan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.(FEN)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger