' Memasuki Ramadhan, Aim Ajak Warga Tidak Konsumtif - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Memasuki Ramadhan, Aim Ajak Warga Tidak Konsumtif

Memasuki Ramadhan, Aim Ajak Warga Tidak Konsumtif

Written By dodi on Friday, July 20, 2012 | 4:29 PM

BOGOR (LJ)- Memasuki bulan suci Ramadhan 1433 Hijriah, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor, Aim Halim Hermana, mengajak kepada seluruh warga Kota Bogor, khususnya kaum muslimin untuk tidak menjadi konsumtif. “Perlakukanlah pola konsumsi di bulan suci ramadhan, seperti bulan-bulan lainnya seperti diluar Ramadhan,“ pinta, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor, Aim Halim Hermana, kepada LINGKAR JABAR, Kamis, (19/7) di Ruang Rapat I Balaikota, Jalan Ir. H. Juanda No.10 Kota Bogor, Kamis (19/7).

Menurut Aim, dalam memasuki bulan Ramadhan jauh lebih penting adalah tekad dan kemauan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam beribadah kepada Allah SWT. “Mari kita isi bulan puasa, dengan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ajak Diani.

Aim mengatakan, pada kesempatan tersebut Walikota Diani Budiarto memohon maaf kepada warga Kota Bogor, atas kesalahan dan kekhilafan yang mungkin terjadi diantara kita satu sama lain. “Kita sama-sama berharap kesalahan dan kekhilafan dapat diendapkan dan kemudian dilupakan sebagai bagian dari keyakinan kita bahwa kesalahan adalah fitrah manusia dan memaafkan adalah pilihan sikap terbaik dari kesadaran  tersebut.

Insya Allah pada saat yang sama, sayapun akan membuka pintu maaf atas kesalahan dan berbagai kesalahan dan kekhilafan yang ada,“ ungkapnya. Diani berharap, ramadhan tahun ini, akan memberikan pengalaman spiritual yang lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,"jelasnya. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger