' Memasuki Masa Pensiun, BG Pamitan Dikalangan Seniman - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Memasuki Masa Pensiun, BG Pamitan Dikalangan Seniman

Memasuki Masa Pensiun, BG Pamitan Dikalangan Seniman

Written By dodi on Monday, July 2, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Suasana haru mengiringi acara pemberian anugrah dan penghargaan kepada seniman dan budayawan di Gedung Kemuning Gading di Gedung Kemuning Gading Jalan Kapten Muslihat No 12 Kota Bogor. 

Dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Bogor Bambang Gunawan  berpamitan kepada Seniman dan Budayawan Kota Bogor, menyusul berakhir masa tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

“Malam ini merupakan malam terakhir bagi saya,  karena tugas saya sebagai PNS berakhir pada 1 Juli 2012,“ kata Bambang Gunawan (BG) kepada LINGKAR JABAR, dihadapan para Seniman dan Budayawan, kemarin.

Bambang mengatakan, atas nama pribadi  beserta keluarga  memohon maaf bila ada kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja. “Hapunten anu hasuhun bilih aya kalepatan (mohon maaf jika ada kesalahan-red),“ kata Bambang.

Sekdakot Bambang Gunawan sengaja menyematkan diri datang ke acara malam anugrah budaya di Gedung Kemuning Gading, karena ingin bertemu bersilaturahmi kepada seniman dan budayawan. “Selain mewakili Pak Wali, saya datang kesini, saya bersilaturahmi dengan seniman dan budayawan. Mohon maaf saya datang terlambat karena harus menghadiri peringatan Isra Mi’raj di Cilendek Timur, atas undangan warga setempat,“ kata Bambang.

Bambang berpesan kepada para budayawan dan seniman Kota Bogor untuk terus mendorong supaya nilai nilai budaya nasional atau produk–produk budaya nasional ikut mempengaruhi proses pembentukan budaya populer.

Dalam hal ini, kata BG, ada baiknya bercermin pada masyarakat Jepang yang setia dan bangga pada bangsanya sendiri. Bahkan sudah banyak nilai budaya bangsa Jepang yang berhasil mereka tularkan dan saat ini telah mampu mewarnai kebudayaan populer yang menjadi rujukan masyarakat dunia.
 
Tak hanya Jepang, kini menyusul bangsa Korea yang sedang giat-giatnya mengkampanyekan budaya Pop Korea ke masyarakat dunia. Mereka terus berkarya dalam bentuk film, fashion, dan musik. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger