' Masa Depan Pasar Semi Modern Palabuhan Ratu - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Masa Depan Pasar Semi Modern Palabuhan Ratu

Masa Depan Pasar Semi Modern Palabuhan Ratu

Written By dodi on Friday, July 6, 2012 | 3:45 PM

PERUSAHAAN kontruksi ternama di Indonesia PT Patirindo Tama Bersama (PTB), resmi bangun pasar semi Modern Palabuhan Ratu. Hal itu ditandai serimonial peletakan batu pertama dengan pemasangan tiang oleh Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi, Drs H Sukmawijaya MM, belum lama ini.

Rancangan arsitektur modern tersebut, menampilkan lingkungan bersih, aman dan nyaman. Berlokasi strategis ekonomis serta memiliki arel parkir yang luas. "Ini wujud komitmen pemerintah daerah mengatasi masalah pasar di Pelabuhan Ratu," kata Gianto yang menjabat Direktur Utama PT PTB.

Dikatakan, pembangunannya juga merupakan percitraan yang baik tentang pasar traditional. Soalnya selama ini identik dengan sebuah lokasi perdagangan yang kumuh, kotor dan semberaut. Terlebih terkesan rawan kemacetan lalu lintas."Sekarang semua imej buruk itu akan hilang dengan sendirinya," jelas Gianto, sembari menegaskan, adanya fasilitas yang semi modern untuk para pedagang pasar tradisional, akan kembali membangun kepercayaan konsumen. Terlebih persaingan dagang yang saat ini cukup tinggi.   

Pembangunan pasar pelabuhan ratu ini menurut Gianto, telah disepakati sejak tanggal 16 Agustus 2011. Sesuai jadwal diasumsikan akan selesai kurang lebih 1 tahun sejak peletakan batu pertama. Sesuai Master Plan yang dirancang perusahaan, akan terbangun 967 unit.HEP

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger