' Maktour, 20 Tahun Melayani Jamaah Haji dan Umroh - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Maktour, 20 Tahun Melayani Jamaah Haji dan Umroh

Maktour, 20 Tahun Melayani Jamaah Haji dan Umroh

Written By dodi on Friday, July 27, 2012 | 7:17 PM

Maktour, sebuah perusahaan perjalanan Haji dan Umroh yang berpengalaman lebih dari dua puluh tahun lamanya. Dengan pengalaman panjang ini, tentunya banyak sekali kemampuan yang telah diraihnya. Perusahaan perjalanan yang sudah profesional boleh dibilang suatu perusahaan yang sudah dewasa untuk melayani masyarakat non reguler dengan  Ongkos Naik Haji (ONH) plusnya.

Maktour, sejak lama hingga kini, dipercaya oleh banyak orang yang berniat pergi haji dan umroh. Latarbelakang pelanggan Maktour pun beraneka ragam, baik dari kalangan orang biasa, para artis, pengusaha, pejabat, para menteri dan bahkan masyarakat yang super sibuk pun mempercayai Maktour untuk mengelola perjalanan ibadah mereka ke tanah suci. Tujuannya satu, yakni bisa dilayani untuk beribadah kepada Allah SWT dengan nyaman, aman, tenang, khusuk dan profesional.

Manajemen Maktour, dalam menjalankan tugasnya tidak memandang golongan atau kalangan atas maupun bawah. Sebab mengacu kepada ajaran Islam, di mata Tuhan semua sama. Yang lebih penting lagi, selama memenuhi ketentuan biaya ONH plus yang telah ditetapkan perusahaan, maka pelayanan terbaik akan diberikan. Sebab hal itu merupakan amanah yang harus dikerjakan dari masyarakat untuk perusahaan.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, maka minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima semakin hari semakin bertambah, sesuai dengan jumlah kuota jamaah Haji Indonesia terbanyak di dunia. Karena itu, Maktour terus berkomitmen menjadi perusahaan perjalanan terdepan dalam mengatur transportasi dan akomodasi secara berkesinambungan dari berangkat sampai pulang lagi ke tanah air.

Menurut Presiden Direktur Maktour, H.Fuad Hasan Mashyur, kepercayaan dari calon jamaah haji dan umroh adalah suatu amanah, suatu kewajiban yang harus dikerjakan dan suatu dunia usaha untuk memudahkan masyarakat terpanggil dari hati yang dalam dari suatu tingkatan peribadatan yang akan dikerjakan dengan baik.

"Tentunya kami berikan pelayanan yang terbaik, banyak keterbatasan yang diberikan perusahaan lain, maka kami isi itu dengan penuh profesional, misal memperlancar atau tidak penat atau kepanasan di dalam situasi kemacetan dari Arafah ke Madinah yang selalu kita temui tak bisa kita hindari. Dari segi pengamanan pun menjadi prioritas pelayanan kami. Penginapan selalu hotel berbintang lima, pemandu selalu yang terbaik dan profesional," kata Fuad kepada wartawan belum lama ini.

Untuk tahun ini lanjut Fuad, tidak ada batasan jumlah kuota buat Maktour, berapapun yang dilimpahkan dari masyarakat yang berminat menunaikan ibadah Haji atau Umroh akan dilayani secara profesional. Mengenai ONH Plus lanjutnya, ketika ada kebijakan dari pemerintah untuk mengadopsi pelayanan yang telah ada yaitu secara reguler, maka pemerintah menunjuk Maktour untuk melayani trasportasi dan akomodasi membantu masyarakat lebih mudah dalam beribadah.

Mengenai kewajiban-kewajiban ibadah dan rukun haji sama dengan yang reguler tidak ada batasan, tidak ada kelas atas atau bawah, semua sama yang penting masyarakat yang mempunyai rezeki untuk dilayani. "Kami selaku pemegang amanah masyarakat yang sibuk atau yang punya banyak waktu yang bisa melaksanakan Arbain atau yang tidak, semua itu selalu mendapat layanan sesuai prosedur yang diminta," pungkas Fuad. CPS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger