' Laudya Chintya Bella Mendapat Pengalaman Spiritual Saat Umrah - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Laudya Chintya Bella Mendapat Pengalaman Spiritual Saat Umrah

Laudya Chintya Bella Mendapat Pengalaman Spiritual Saat Umrah

Written By dodi on Tuesday, July 31, 2012 | 8:00 AM

Aktris cantik sekaligus model kondang, Laudya Chintya Bella, baru saja menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah, pada bulan Juni lalu. Bella pun mengakui, inilah pengalaman spiritualnya yang pantas disyukuri. Bagaimana tidak, selama berada di Mekkah, dia menemukan banyak kemudahan dan kelancaran menjalankan ibadah.

Hanya saja, ada satu hal yang tidak sempat dia lakoni, yakni mencium hajar Aswad. Apa alasannya? "Aku enggak cium, sekarang ada ojeknya, kita ditagih suruh bayar, sampai segitunya," tandasnya kepada wartawan infotainment di kantor MD Entertainment, kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (29/7).

Namun, hal tersebut tak mengurangi kekhusyukan ibadahnya. Ia banyak mengunjungi tempat bersejarah yang kental dengan suasana religi, seperti makam Nabi Ibrahim. Bukan itu saja, bintang film Di Bawah Lindungan Kabah ini juga mendatangi Jabal Rahmah, saksi bisu pertemuan antara Nabi Adam dan Siti Hawa.

Lokasi ini diyakini sebagai tempat yang paling manjur bila jemaah berdoa untuk urusan jodoh. Apakah Bella salah satunya? "Sempat ke sana (Jabal Rahmah) tapi enggak naik ke atas. Ada deh yang didapat (dari umroh)," ujarnya seraya melempar senyumnya yang memikat itu.

Diakui oleh Bella, banyak pengalaman spiritual yang dirasakannya. Tak heran bila ia mengaku ketagihan untuk datang lagi di lain kesempatan. "Enak banget di sana, kalau sekali datang pengin datang lagi, setelah umroh semoga doanya terijabah (dikabulkan)," tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Bella pun mensyukuri telah menjalin kasih dengan pujaan hatinya, Chico Jericho, selama tiga tahun lebih. Ia pun berbagi tips membina hubungan asmara agar tetap langgeng. "Karena sama-sama sibuk, tiga tahun pasti ada keterbukaan," ujar aktris berusia 24 tahun itu.

"Chico juga tak pernah absen menemani. Soalnya kan sama-sama sibuk, jadi ya harus mengerti dan menyempatkan jalan bareng."
Bintang film "Di Bawah Lindungan Ka'bah" itu tak menampik kalau ia juga ingin hubungannya dengan Chico bisa langgeng hingga pernikahan. Namun, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tak terburu-buru membuat rencana." "Didoakan saja," tutur Bella. Mudah-mudahan secepatnya."

Sementara itu, Chico pun mengaku sering berkonsultasi dengan Bella. Bintang sinetron "Taksi" itu meminta saran Bella untuk masalah rambut. "Iya pasti minta saran, kan Bella cewek gue," kata aktor yang baru meraih penghargaan The Best Hair Do for Actor di acara Johnny Andrean Awards, Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, pada Maret lalu. "Chico itu termasuk orang yang subur rambutnya. Dia juga selalu mementingkan rambut dan penampilan. Chico punya hair style sendiri," puji Bella. CPS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger