' KONI Apresiasi 63 Atlet Berprestasi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » KONI Apresiasi 63 Atlet Berprestasi

KONI Apresiasi 63 Atlet Berprestasi

Written By dodi on Monday, July 30, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor kembali mengapresiasi atletnya, yang berprestasi dalam berbagai event kejuaraan baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Bentuk apresiasi yang diberikan KONI Kota Bogor, kepada para atlet berprestasi tersebut, dengan memberikan uang “Kadeudeuh”.
Penyerahan uang kadeudeuh dilakukan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor, Aim Halim Hermana, didampingi Ketua Umum KONI, Kota Bogor, Basuki, pada acara buka bersama pengurus KONI dan Cabang Olah Raga (Cabor) di Wisma Endhi Jalan Ahmad Yani Tanah Sareal, Kota Bogor. “Kali ini, ada  63 atlet dari 13 Cabor dibawah naungan KONI Kota Bogor, yang kita berikan apresiasi,“ kata Ketua Umum KONI Basuki, kepada LINGKAR JABAR, Sabtu (28/7) lalu.

Menurut Basuki, pemberian uang kadeudeuh merupakan penghargaan yang diberikan KONI kepada para atlet yang telah mengharumkan nama baik Kota Bogor dalam berbagai event kejuaraan baik ditingkat Provinsi Jabar maupun tingkat Nasional sepanjang tahun 2012 hingga bulan Juli. “Tak hanya kepada para atlet, termasuk juga kepada para pelatihnya kita berikan apresiasi," ujarnya.

Basuki merinci, dari 63 atlet yang diberikan apresiasi yaitu 6 atlet dari cabang Yudo, 4 dari Tarung Derajat, dua dari Atletik, 5 dari Selam, 4 dari Balap Sepeda, 4 dari Catur, 11 dari Kempo, 14 dari PABBSI, dua dari Tinju, 6 dari Dansa, satu Panjat Tebing, 2 dari Wushu, dan 2 dari cabang Brigde. 

Lebih lanjut Basuki mengatakan, para atlet berprestasi bisa saja bertambah, karena masih ada beberapa cabor yang belum melaporkan para atletnya yang berpretasi ke KONI Kota Bogor. “Jika masih ada atlet yang belum diapresaisi . silahkan cabor melaporkannya ke kONI,“ tukasnya.

Basuki mengatakan, apresiasi kepada kepada 63 atlet berprestasi merupakan yang kedua kalinya diberikan KONI pada bulan Juli ini, setelah sebelumnya 23 atlet Kota Bogor, yang sedang mengikuti Pelatda di Bandung yang dipersiapkan ke PON XVIII Riau, juga diberikan apresiasi dalam bentuk uang saku. “Sebelumnya kita telah memberikan uang saku kepada para atlet Pelatda yang dipersiapkan ke PON di Riau. Sambil bersilaturahim kita datang ke Bandung untuk menyerahkan uang saku," ujarnya. ALI  

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger