' Kantor Desa Kutajaya Diperbaiki, Pemkab Sukabumi Cuek - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Kantor Desa Kutajaya Diperbaiki, Pemkab Sukabumi Cuek

Kantor Desa Kutajaya Diperbaiki, Pemkab Sukabumi Cuek

Written By dodi on Tuesday, July 3, 2012 | 2:17 PM

SUKABUMI (LJ) - Demi meningkatkan pelayanan dan menjauhi resiko. Kantor Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya diperbaiki dengan anggaran siluman, yang dibantu oleh para Donatur dan masyarakat setempat.

Dari hasil pantauan LINGKAR JABAR, dilokasi Kantor Desa, terlihat kondisinya atap sudah bocor dan dinding sudah retak-retak disaat terjadinya gempa, beberapa waktu lalu. Bahkan berkat inisiatif Kepala Desa (Kades) dengan anggaran siluman akhirnya dilakukan renovasi seadanya.

Kades Kutajaya, Edi Pahrudin, menyatakan, pihaknya terpaksa melakukan perbaikan tersebut, dengan dana seadanya, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."Hal ini mengingat kantor desa merupakan hal terpenting bagi pelayanan masyarakat. Saya terpaksa melakukan pembangunan dengan anggaran seadanya," ucap dia kepada LINGKAR JABAR, Senin (2/7) dilokasi kantor Desa, saat dilakukan pembangunan.

Pembangunn Kantor ini, lanjut dia menjelaskan, sedikitpun tanpa ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi. Bahkan, dana ini, dapat dari para donatur dan masyarakat setempat yang peduli terhadap kantor Desa.

"Kita berupaya mencari jalan keluar, untuk mendapatkan donatur untuk membantu keberadaan kantor Desa Kutajaya ini. Dan saya berharap, kepada Pemkab Sukabumi agar peduli terhadap kantor Desa yang masih membutuhkan dana untuk memperbaiki, dalam meningkatkan pelayanan di Desa Kutajaya," pintanya. HEP 


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger