' JULIA PEREZ Bergeliat dengan Bisnis Ayam - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » JULIA PEREZ Bergeliat dengan Bisnis Ayam

JULIA PEREZ Bergeliat dengan Bisnis Ayam

Written By dodi on Thursday, July 12, 2012 | 8:00 AM

MASUK dalam daftar janda janda kembang tercantik Indonesia. Julia Perez, datang dengan berbagai sensasi. Tapi janda dari Damien Perez, tak kehilangan pesonanya. Putus dari Gaston Castano pun tak membuat Julia patah arang. Malah lebih produktif di dunia entertainment.

Lain dari janda lainnya. Padahal banyak orang mengaku malu saat mereka berstatus janda. Sedianya status tersebut tak selalu berarti negatif. Buktinya, beberapa artis perempuan Indonesia tak malu menyandang status janda dan dapat terus berkarya serta berprestasi. Di antara sederet nama itu, misalnya Prisia Nasution dan Dewi Persik, serta Julia Perez sendiri.

Bahkan aktivitasnya di dunia bisnis kian maju. Setelah buka cabang di Bandung dan Sumedang kini Jupe Fried Chicken (JFC) giliran membuka cabang di Kota Garut. Bisnis ayam goreng ini benar-benar diseriusi oleh Julia Perez. Bersama rekan bisnisnya, Hendry Aryanto Cahya yang kebetulan orang Garut asli, membuka JFC di jalan Siliwangi, Nomor 24, Garut, Jawa Barat.

Garut menjadi kota ketiga untuk bisnis kuliner Jupe, banyak yang menanyakan kenapa memilih Garut menjadi salah satu tempat bisnisnya.  "Karena Garut tanah kelahiran nenek saya, jadi ini saya dedikasikan kepada nenek saya dan keluarga saya. Mudah-mudahan dengan adanya JFC ini jadi mempererat tali silaturahmi," jelas Jupe saat pembukaan outlet JFC cabang Garut, Jawa Barat, Rabu (11/6).

Meski sekarang seluruh keluarganya berada di Serang, tidak menutup kemungkinan dengan adanya JFC, Jupe juga bisa membawa keluarganya terutama sang nenek ke Garut. "Nanti ke depannya saya jadi sering ke sini, mungkin nanti saya akan ajak nenek saya, untuk mengenang masa-masa kecil dia," tandasnya.

Mengenalnya, Julia Perez terlahir dengan nama Yuli Rachmawati di Jakarta, 15 Juli 1980. Bintang yang akrab dipanggil Jupe ini mengawali karirnya lewat training kerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikan di Belanda.

Seksi dan hot, menjadi penampilan yang sering membuat heboh. Sebelumnya, setelah 3 tahun tak melakukan kemajuan di bidang tarik suara, 2011 ini Jupe kembali merilis single yang diberi judul 69. Walau dirinya terancam dicekal MUI karena kiprahnya sebagai penyanyi dangdut seksi, Jupe mengaku tidak takut dan menyatakan siap melawan MUI.KUH
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger