' Jamsostek Cabang Bekasi Gelar Sunatan Massal - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Jamsostek Cabang Bekasi Gelar Sunatan Massal

Jamsostek Cabang Bekasi Gelar Sunatan Massal

Written By dodi on Wednesday, July 11, 2012 | 4:15 PM

KOTA BEKASI (LJ) - Sebanyak kurang lebih 100 anak mengikuti sunatan massal yang digelar PT Jamsostek Cabang Bekasi. Salah satu kegiatan social yang rutin digelar setiap tahunnya itu dilaksanakan di Rumah Sakit (RS) Seto Hasbadi, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.
    Kepala Cabang PT Jamsostek Bekasi, Suparwi menjelaskan, kegiatan sunatan massal tersebut merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) PT Jamsostek kepada masyarakat. “Sunatan massal ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahun oleh PT Jamsostek,” tutur Suparwi kepada wartawan, kemarin.
    Dikatakannya, kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan liburan sekolah dan menjelang bulan suci Ramadhan. “Waktu pelaksanaannya memang sengaja dilakukan tepat pada saat liburan sekolah dan menjelang bulan suci Ramadhan,” paparnya.
    Selain disunat, kata Suparwi, anak-anak tersebut juga mendapatkan bingkisan perlengkapan sekolah seperti, tas, buku dan sarung. “Kami berharap, bingkisan yang kami berikan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal tersebut berguna,” katanya.
    Dijelaskan Suparwi, selain sunatan massal PT Jamsostek juga memiliki sejumlah program sosial kepada para peserta Jamsostek. Program tersebut antara lain, bea siswa, bantuan alat-alat kesehatan, bantuan uang muka perumahan bagi para peserta Jamsostek dan sejumlah kegiatan sosial lainnya.
    Dari pantauan Harian LINGKAR JABAR, sejumlah anak yang hendak disunat tampak was-was. Namun ada juga yang terlihat biasa saja. Begitu pun yang sedang disunat. Dari sejumlah ruangan yang digunakan, beberapa anak menangis saat dokter muda menangani.Tetapi ada pula yang tampak tegar dan cukup kuat. ARS

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger