' Jalankan CSR PT Aqua Mengkhitan 75 Anak - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Jalankan CSR PT Aqua Mengkhitan 75 Anak

Jalankan CSR PT Aqua Mengkhitan 75 Anak

Written By dodi on Thursday, July 12, 2012 | 8:00 AM

DI SUKABUMI, PT Aqua Golden Mississpi (AGM) Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi kembali berperan aktif mewujudkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat lingkungan sekitarnya. Kali ini berbentuk khitanan massal, dengan target 75 anak dari 13 Desa di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Acara digelar di ruang Pendopo Kecamatan Cicurug, belum lama ini. Tak luput hadir pula Wakil Kepala Pemerintahan Kabupaten Sukabumi Drs H Akhmad Jajuli. Seluruh trangkaian acar sukses. Ikut hadir juga, Muspika Kecamatan, Tokoh Mayarakat, Alim Ulama, Majlis Ulama Indonesia (MUI). Termasuk melibatkan Puskemas Cicurug dengan Tim Medis dari Puskemas Cipari dan Relawan Aqua.

“Acara seperti ini rutin setahun sekali kita lakukan. Hanya biasanya di dalam perusahaan. Tahun ini coba dibuka di luar," papar Warsono, Menejer CSR, yang mewakili Diwa Dirgantara selaku Kepala Menejer Perusahaan PT AGM. Dimulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Saat ini baru masuk 56 anak yang dikhitan. Target 75 Orang anak," Katanya.

Terlihat antusias warga sangat mendukung acara yang diselenggarakan perusahaan tersebut. Terbukti warga datang berbondong bondong mengikutinya. Masing-masing warga membawa anaknya ke tempat khitanan massal. Satu langkah positif yang dilakukan perusahaan, menimbulkan simpati. "Ini langkah positif," imbuhnya.HEP

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger