' INDONESIAN IDOL 2012 Derby Jabar Bingungkan Gubernur - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » INDONESIAN IDOL 2012 Derby Jabar Bingungkan Gubernur

INDONESIAN IDOL 2012 Derby Jabar Bingungkan Gubernur

Written By dodi on Wednesday, July 4, 2012 | 8:00 AM

TAMPILNYA Derby Jawa Barat, dalam Grand Final Indonesian Idol, yang akan disiarkan langsung RCTI dari Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada 2012 tanggal 7 Juli 2012 malam, membingungkan Gubernur.

Soalnya penampilan Kamasean Mathews dan Regina Ivanova telah membuat takjub Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Meski sempat menjagokan Regina sebagai juara. "Tapi kalau melihat kualitas dan kemampuannya bernyanyinya, sepertinya Regina ya," katanya, di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (3/7).

Katanya lagi, meski lebih memilih Regina, dirinya mengaku tetap memberikan dukungan melalui pesan singkat kepada Kamasean atau yang akrab disapa Sean. "Bingung sih. Saya dukung dua duanya aja deh lewat SMS," kata Gubernur, yang akhirnya mengunggulkan keduanya, Sean dan Regina. Terlebih keduanya warga Bekasi, Jawa Barat. Siapapun yang menang, tetap saja membuat bangga Jawa Barat.

Sebelumnya, tampilnya Regina dan Sean di Grand Final Indonesian Idol benar-benar memukau para juri hingga kehabisan kata-kata kritikan. Dibuka dengan lagu milik Whitney Houston berjudul Queen of the Night dan I'm every woman, Sean dan Regina mengeluarkan seluruh kemampuannya. Mereka saling bersautan unjuk kebolehan di hadapan juri dan jutaan penonton di Tanah Air melalui RCTI.

Munculnya Mike Mohedey, juara Indonesian Idol 2006 membuat penonton Indonesian Idol 2012 di Ecovention, Ancol, Jakarta terhibur. Mike yang sengaja hadir di panggung grand final ini berduet dengan kedua kontestan. Lagu A Whole New World yang dinyanyikan bersama Regina, dan Reflection bersama Sean.

Setelahnya, kedua kontestan Regina dan Sean menyanyikan beberapa lagu milik Vina Panduwinata. "Saya sampai bingung. Benar-benar gak pernah mengkritik kamu dari spekta sampai sekarang. Kamu datang dengan modal cukup sebagai penyanyi," ujar Ahmad Dhani seperti dikutip dari siaran langsung RCTI.

"Susah dinilai antara Sean dan Regina. Buat saya saja susah untuk memilih antara Regina dan Sean," imbuh Agnes yang terlihat takjub dengan penampilan Sean dan Regina.

Usai menyaksikan Sean membawakan lagu Reflection dengan Mike, Dhani menilai di usianya yang relatif sangat muda 17 tahun, Sean mampu bernyanyi dengan sangat indah.KUH

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger