' Indah Dewi Pertiwi Bahagia Puasa Bareng Keluarga, Senang Luncurkan Album Religi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Indah Dewi Pertiwi Bahagia Puasa Bareng Keluarga, Senang Luncurkan Album Religi

Indah Dewi Pertiwi Bahagia Puasa Bareng Keluarga, Senang Luncurkan Album Religi

Written By dodi on Wednesday, July 25, 2012 | 8:00 AM

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (21) mengaku tetap melakukan aktivitas seperti biasa di bulan Ramadhan ini. Dia pun merasa beruntung karena bisa memulai awal puasa bersama keluarganya di wilayah Bogor. Hal itu dikarenakan dirinya tidak menerima job bermain film atau sinetron selama bulan puasa. Kecuali menjelang Ramadhan, Indah bekerjasama dengan Bimbo meluncurkan album religi.

”Untungnya tahun ini, pada awal puasa aku tidak ada jadwal shooting, jadi bisa bersama keluarga di Bogor. Tahun-tahun sebelumnya aku berpuasa di tengah shooting. Selama puasa ini aku irit bicara untuk menjaga tutur bahasa. Sebab, selama puasa, bukan hanya menahan haus dan lapar,” ujar pelantun 'Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa' kepada wartawan, kemarin.

Ada momen yang sangat berkesan bagi Indah di ramadhan tahun ini, yaitu digandeng oleh Bimbo dalam album religi berjudul Warisan. Dalam album itu, Indah berkolaborasi dengan Bimbo untuk lagu ”Tuhan” dan ”Laa Hawla Walaa Quwwata Illaa Billaah”. Dan, satu lagu lagi, ”Taqobbalallahu Minnaa Waminkum”, dinyanyikan oleh Bimbo, Indah, dan Waktu Band.

”Ini sudah tahun ketiga saya mengeluarkan single religi. Tahun ini rasanya senang sekali bisa berkolaborasi dengan Bimbo, apalagi membawakan lagu ’Tuhan’ yang sangat populer dan legendaris. Ini merupakan kenangan sekaligus peristiwa yang sangat berkesan buatku,” ujar Indah.

Tidak butuh waktu lama bagi Indah untuk menyesuaikan suaranya dengan personel Bimbo. ”Aku bertemu pertama kali saat pemotretan, kemudian aku dites suaranya untuk dicocokkan dengan Bimbo. Seminggu kemudian langsung rekaman di Bandung,” cerita Indah yang dikenal dengan lagu ”Hipnotis”.

Dalam kesempatan itu, Indah juga mengaku kapok menjalani puasa dan diet berlebihan pada waktu yang bersamaan. Ia bercerita beberapa waktu lalu menderita tipus karena menjalani pola tersebut. Dikatakannya, bobot tubuhnya sekarang sudah ideal dan ia tak ingin lagi menguruskan badannya. "Sekarang beratku 48 kilogram. Menurutku, ini sudah ideal buatku. Tinggal menjaga saja, enggak mau kurus lagi, karena kalau dance takut enggak kelihatan power-nya," katanya.

Ia pun tidak ingin menurunkan bobot tubuhnya pada Ramadhan kali ini. Ia akan mengonsumsi banyak makanan dan minuman ketika sahur untuk mengimbangi jadwal kegiatannya yang tetap padat. "Nanti sahur aku harus makan banyak, karena aku kan banyak aktivitas di luar," tuturnya seraya menambahkan dirinya kini sedang giat menjalani latihan fisik. "Sebenarnya manggung juga termasuk olahraga, kan banyak geraknya. Sekarang aku sedang giat latihan fisik," katanya lagi. DOD
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger